uefau17.com

Prediksi Liga Champions Malmo Vs Chelsea: Mangsa Empuk The Blues - Bola

, Malmo - Chelsea dijadwalkan bertemu Malmo pada match day ke-4 grup H Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. The Blues ambisius menang demi merebut puncak klasemen dari Juventus.

Di grup H, Chelsea berada di peringkat kedua. Mereka terpaut tiga poin dari Juventus yang mengantongi sembilan poin.

Pasukan Thomas Tuchel datang ke Eleda Stadium, markas Malmo dengan kepercayaan diri tinggi. Chelsea sedang memimpin klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-10.

Dalam lima laga terakhir, Romelu Lukaku dkk. berhasil melibas lawan-lawannya. Di pertemuan pertama, Chelsea bahkan menang telak 4-0 atas Malmo.

Melihat fakta tersebut, Chelsea tampaknya difavoritkan menang meski laga berlangsung di markas lawan. Namun demikian, Tuchel tetap harus waspada lantaran sejumlah pemain kuncinya harus absen.

Di antara nama-nama yang absen adalah Timo Werner dan Lukaku. Dua juru gedor Chelsea itu harus rehat setelah terkena cedera.

Di saat bersamaan, Mason Mount yang pamornya sedang naik dalam kondisi meragukan. Sebagai gantinya, Tuchel tampaknya bakal memasang Hakim Ziyech di tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curi Poin Pertama

Sementara itu, Malmo diprediksi bermain menyerang demi memetik poin perdana di Liga Champions. Dari tiga laga sebelumnya, wakil Swedia itu selalu menyerah kalah.

Menghadapi Chelsea, Malmo berbekal hasil impresif di liga domestik. Tim asuhan John Dahl Tomasson itu menang 4 kali dan imbang 1 kali.

Pelatih asal Denmark itu pun mengaku tak sabar melihat performa timnya. "Saya sangat bangga akan melihat permainan Malmo di pertandingan yang akan kami hadapi nanti," ujar Tomasson seperti dilansir situs resmi UEFA.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Malmo: Dahlin, Brorsson, Nielsen, Ahmedhodzic, Olsson, Christiansen, Innocent, Pena, Larsson, Colak, Birmancevic.

Chelsea: Arrizabalaga, Chalobah, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Saul, Jorginho, Chilwell, Hudson-Odoi, Ziyech, Havertz.

 

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Malmo

Ostersunds 0-3 Malmo

Chelsea 4-0 Malmo

Varberg 1-1 Malmo

Malmo 1-0 AIK

Sirius 2-3 Malmo

Lima pertandingan terakhir Chelsea

Brentford 0-1 Chelsea

Chelsea 4-0 Malmo

Chelsea 7-0 Norwich City

Chelsea 1-1 Southampton

Newcastle United 0-3 Chelsea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat