uefau17.com

Eks Gelandang MU : Ronaldo Datang, Cavani dan Martial Bakal Jadi Tumbal - Bola

, Manchester- Eks gelandang Manchester United atau MU, Owen Hargreaves menyambut baik kehadiran Cristiano Ronaldo kembali ke klub. Owen mengatakan, kehadiran Ronaldo membuat lini depan MU menjadi bertambah banyak.

Karena itu, dia yakin dua pemain yaitu Edinson Cavani dan Anthony Martial sudah bisa tinggalkan klub sekarang. Ronaldo pernah enam musim membela MU.

Pada kesempatan pertama di MU, Ronaldo mencetak 118 gol dari 292 pertandingan. Saat itulah, CR7 mulai mendapatkan nama.

Dia juga menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak 40 gol dalam satu musim bersama MU. Cavani musim lalu cukup bagus, tapi kini mungkin jadi cadangan saja.

Begitu juga dengan Anthony Martial yang tak kunjung berkembang sejak diboyong MU pada 2015 lalu. Dia kerap jadi sasaran kritikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Owen

 

Ronaldo dipastikan bakal menggunakan nomor ikonik 7 di MU. Cavani diyakini bakal melepas nomor itu.

"MU punya Martial, Cavani, Rashford dan Greenwood, jadi mereka sudah punya terlalu banyak penyerang. Mungkin seseorang bakal pergi," ujar Hargreaves seperti dikutip Metro.

"Apakah mungkin itu Cavani dan Martial? Anda bisa melihat pemain lain pergi. Cavani sudah tampil bagus di MU tapi Cristiano tetap Cristiano."

 

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

 

Menurut Hargreaves, kehadiran Ronaldo sangat bagus bagi MU dan Liga Ingggris. Dia yakin Ronaldo tetap moncer meski sudah beranjak tua.

"Saya tahu dia sudah 36 tahun tapi Ronaldo punya setiap kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di Liga Inggris musim ini," ujar mantan gelandang yang pernah main di Munchen ini.

"Buat fans MU, tak ada lagi yang lebih baik ketimbang Ronaldo. Ini berkah besar bagi United dan Liga Inggris."

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat