uefau17.com

Lolos ke Final Liga Champions, Bek PSG Bikin Pernyataan Mengejutkan untuk AC Milan - Bola

, Jakarta Bek Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva dilaporkan telah memberikan prioritasnya kepada AC Milan. Itu dilakukan saat Silva harus mencari klub baru menjelang musim 2020-21.

Beberapa laporan sebelumnya menyatakan bahwa Silva sebenarnya mengharapkan panggilan dari AC Milan. Pasalnya, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Sebaliknya, klub yang dibelanya saat ini Paris Saint-Germain (PSG) untuk sekarang ini memilih untuk tidak memperbaruinya. Saat ini PSG tengah bersiap untuk menghadapi laga final Liga Champions.

Pemain berusia 35 tahun itu rupanya ingin bertemu kembali dengan temannya Zlatan Ibrahimovic, dan telah memberi tahu agennya untuk menawarkan jasanya kepada Rossoneri.

Kabarnya, bek tengah tersebut telah meminta untuk kembali ke AC Milan. Dan, direktur teknik Maldini sedang berpikir, karena khawatir klub memiliki rencana lain.

Simak Video Thiago Silva Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Hati

Sementara itu, jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio, juga menyatakan bahwa pemain Brasil ini akan dengan senang hati kembali ke Milan.

Selain Milan, Fiorentina juga dilaporkan memiliki kontak untuk mendapatkan bek PSG ini. Klub tujuan ini pun kemungkinan tidak akan sepenuhnya ditentang oleh Silva.

3 dari 5 halaman

Pemain Terbaik

Silva mungkin bisa memilih untuk meneken perpanjangan kontrak sementara dengan klub untuk bersaing di Liga Champions pada sisa musim ini. Namun, dia sudah yakin akan meninggalkan klub pada musim panas.

Bek Brasil itu sudah menjadi salah satu pemain terbaik untuk PSG. Dia telah memenangkan tujuh gelar liga bersama klub dalam delapan tahun terakhir.

4 dari 5 halaman

Klub Liga Inggris

Laporan lain menyebutkan banyak klub Liga Inggris yang bisa mengontrak Silva pada musim panas ini. Salah satunya, Arsenal.

Arsenal bisa mendapat manfaat besar dengan merekrut pemain gratis seperti Silva pada musim depan. The Gunners saat ini sangat tidak yakin dengan masa depan David Luiz dan Sokratis.

Namun, klub London Utara tidak memiliki cukup dana untuk melakukan transaksi besar di musim panas. Karena itu, kedatangan Silva cukup masuk akal.

5 dari 5 halaman

Hubungan Fantastis

Klub lainnya adalah Everton. Sang manajer, Carlo Ancelotti jelas membutuhkan tambahan di lini belakang. Pelatih asal Italia itu mungkin akan melihat ke mantan anak buahnya.

Ancelotti dan Silva memiliki hubungan fantastis yang dimulai dari tahun pertama pemain asal Brasil itu bersama AC Milan. Mereka semakin dekat dan bersatu kembali di PSG pada tahun 2012.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat