uefau17.com

Skuat Terbatas, AC Milan Cantumkan 5 Pemain Ini dalam Daftar Buruannya - Bola

, Jakarta AC Milan berisiko mempersiapkan timnya untuk pramusim dengan kondisi seadanya. Skuat ini tentunya tidak terlalu mirip dengan apa yang ingin dilatih Stefano Pioli musim depan.

Seperti dilaporkan MilanNews, akibat kombinasi pemain pinjaman yang sudah kedaluwarsa, kontrak yang habis dan kepergian resmi, skuat AC Milan yang dimiliki saat ini berjumlah 23 pemain.

Namun, jumlah pemain bisa jadi lebih sedikit lagi, karena pemain seperti Pepe Reina, Davide Calabria, Rade Krunic dan Lucas Paqueta, akan berakhir kontraknya. Semua itu membuktikan kebutuhan AC Milan untuk memahami tim secara mendalam.

Di pertahanan, fokusnya tetap pada bek tengah dan bek kanan. Nama-nama dalam daftar keinginan Rossoneri untuk saat ini adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Serge Aurier dari Tottenham, yang negosiasinya tidak mudah.

Di lini tengah, tiga tambahan baru dibutuhkan AC Milan. Nama paling populer adalah Tiemoue Bakayoko, tetapi Matteo Pessina yang dimiliki Atalanta bisa menjadi pilihan seperti halnya Tommaso Pobega, yang baru saja kembali dari masa pinjamannya di Pordenone.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perburuan Scudetto

Pada musim 2020-2021, AC Milan akan berusaha bersaing dalam perburuan Scudetto. Mereka mulai menemukan racikan pas bersama pelatih Stefano Pioli sejak libur panjang pandemi Covid-19.

AC Milan tampil dahsyat sejak Liga Italia Serie A dimulai lagi Juni lalu. AC Milan finis di urutan enam dengan 66 poin dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Baru

Belum lama ini, Milan sudah bersiap menghadapi musim depan dengan merekrut bek berbakat Prancis Pierre Kalulu.

Kalulu didapatkan Milan dengan gratis. Pasalnya kontrak Kalulu dengan Olympique Lyon sudah habis akhir musim ini dan tak memperpanjangnya.

4 dari 4 halaman

Tutupi Kelemahan

Rossoneri memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Kalulu. "AC Milan mengumumkan perekrutan Pierre Kalulua secara permanen. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2025," demikian pernyataan resmi AC Milan.

Kalulu berposisi sebagai bek kanan. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan karena pos bek kanan AC Milan cukup lemah dibandingkan sektor bek kiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat