uefau17.com

Main ke Kandang PSM, Wanggai Tak Sabar Perkuat Persib - Bola

, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan PSM Makassar. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Jelang pertandingan ini, Persib mendapat amunisi tambahan. Penyerang Patrich Wanggai telah selesai menjalani sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hukaman larangan bermain tiga pertandingan yang dijalani Wanggai telah habis saat Persib kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya, 20 Oktober lalu.

Wanggai sendiri sudah siap tempur bersama Maung Bandung. Dia ingin memutus rentetan buruk Persib dalam tiga pertandingan terakhir, menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

"Yang pasti, saya senang karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain," ucap Wanggai di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSM Tangguh

PSM bukanlah lawan sembarangan. Mereka pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan 45 poin, unggul dua angka dari Persib Bandung.

Juku Eja, sebutan PSM, juga sangat tangguh. Dalam lima pertandingan, tim asuhan Robert Rene Albert itu selalu meraih kemenangan. Melihat catatan PSM, Wanggai semakin tertantang menaklukkan PSM.

"Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim," kata Wanggai yang menggunakan nomor punggung 88 di Persib itu.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Bagi Persib sendiri laga lawan PSM sangat krusial. Sebab, sang lawan baru menyalip mereka di puncak klasemen Liga 1.

Namun, jika Persib bisa mengalahkan PSM di Andi Mattalatta nanti, posisi puncak akan kembali jadi milik Maung Bandung. Nilai Persib sendiri, saat ini, 45, berselisih dua dengan PSM.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat