uefau17.com

Komitmen Produsen Ban Dukung 13 Klub Indonesia - Bola

, Jakarta Komitmen produsen ban asal Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana lewat produk ban motor Corsa dan Achilles (mobil) terhadap klub sepak bola di Indonesia semakin tinggi. Itu terlihat dari keberanian Corsa dengan mensponsori 13 klub di Indonesia.

Ada tiga klub Liga 1 yang disponsori Corsa yaitu Bali United, Arema FC, dan Persib Bandung. Sedangkan 10 klub lainnya berasal dari Liga 2.

Klub-klub tersebut yaitu PSMS Medan, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSIM Yogyakarta, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC, Persik Kediri, dan PSCS Cilacap. Ini kemajuan dan keberanian besar buat sebuah sponsor dukung klub di Indonesia.

Direktur Penjualan PT Multistrada Arah Sarana, Uthan Sadikin, mengungkapkan alasan utama pihaknya mensponsori 13 klub tersebut.

"Kami berharap bisa membawa dampak signifikan bagi sepakbola nasional. Dengan mendukung 13 tim tersebut, kami ingin sepakbola nasional berkembang dan memeriahkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2," kata Uthan kepada wartawan.

Corsa tidak asal memilih klub yang yang akan disponsori. Popularitas, sejarah dan basis pendukung klub jadi pertimbangan untuk didukung.

Ketika ditanyakan berapa jumlah dana yang dikeluarkan, Uthan enggan menjawabnya. Yang pasti, Corsa yang dulu lebih banyak berkecimpung di otomotif kini sudah alihkan fokus ke klub sepak bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat