uefau17.com

Tampil Gemilang, Kiper AC Milan Diincar 11 Klub Top - Bola

, Milan - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan tengah dilirik 11 klub top. Meski begitu Milan tidak perlu panik karena masih memiliki kesempatan memiliki penjaga gawang berbakat ini.

Pernyataan ini disampaikan agen pemain Mino Raiola. Menurut dia, kiper 18 tahun ini masih tetap tenang tinggal di San Siro. Dan Raiola juga masih memberikan waktu bagi pemilik baru klub.

Raiola menyatakan, Donnarumma bukan "budak" atau "robot" di tengah spekulasi besar apakah kliennya ini ingin menandatangani kontrak baru bersama AC Milan , yang akan berakhir pada 2018.

"Gigio seperti Maradona," ujar Raiola kepada Corriere dello Sport, Kamis (1/6/2017).

"Dia harus dibiarkan sendiri untuk tumbuh. Dia bukan budak, atau robot," ujarnya.

"Ada 11 klub top yang tertarik padanya. Konsep ini jelas. Kontrak Donnarumma akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Dan, dia sekarang akan menandatangani dengan AC Milan atau tidak sama sekali'.

Terbuka Lebar

AC Milan terus membendung upaya klub lain untuk merekrut Gianluigi Donnarumma. CEO Marco Fassone mengungkapkan akan melakukan segala hal agar kiper berusia 18 tahun itu tidak hengkang.

Peluang Donnarumma untuk pergi memang terbuka lebar. Pasalnya ia belum memperpanjang kontrak meski akan habis tahun depan.

"Tentu saja kami ingin mempertahankannya. Rencana kami adalah memberinya kontrak baru dengan finansial yang menjanjikan," kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya walau keputusan akhir ada di Donnarumma. Ini bukan masalah hati, tetapi juga kekuatan kontrak," ujarnya menambahkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat