uefau17.com

Mau Kerja di BCA? Ada Lowongan Buat Lulusan SMA hingga Sarjana Nih - Bisnis

, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk atau yang lebih sering dikenal sebagai bank BCA membuka lowongan kerja lewat “Program Magang Bakti BCA”. Program ini buat kamu lulusan SMA/SMK,diploma hingga sarjana.

Melalui program ini, kamu akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan mendorong kamu untuk menjadi seorang yang profesional.

Didirikan pada tahun 1957 dan telah menjadi bank swasta terbesar di Indonesia, BCA berkomitmen untuk memahami berbagai kebutuhan dan memberikan solusi finansial yang tepat guna mencapai kepuasan optimal bagi nasabah. 

BCA telah meraih berbagai prestasi dari tahun ke tahun, termasuk masuk dalam Forbes' List of The World's Best Bank 2020 – 2021 dan penghargaan lainnya. Saat ini, BCA telah memiliki puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia.

BCA juga telah menerima berbagai penghargaan di bidang manajemen sumber daya manusia, seperti Gallup Great Workplace 2019, Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2021, HR Asia Award 2021, Stellar Workplace Award 2021, dan lainnya.

Semua ini merupakan bukti nyata bahwa BCA selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan dan memberikan kesempatan bagi karyawan untuk terus tumbuh dan berkembang.

Kali ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka kesempatan luas untuk mencari pengalaman di bidang perbankan dengan program magang bertajuk “Program Magang Bakti BCA”.

Posisi yang dibuka adalah sebagai berikut: 

Program Permagangan Bakti - Customer Service dan Teller

Program Permagangan Bakti (MGB) terbuka buat kamu yang ingin bergabung menjadi frontliner BCA. Kamu akan mendapatkan training dan pengalaman bekerja yang akan mempersiapkanmu menjadi seorang profesional.

Gambaran Pekerjaan:

Sebagai seorang Frontliner, kamu bertugas melayani serta memberikan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Posisi ini cocok untuk kamu yang ramah serta terampil. Kamu akan berinteraksi langsung dengan berbagai nasabah yang ada di kantor cabang BCA.

Benefit buat kamu!

Kamu akan mendapatkan training, uang saku setiap bulan, cuti, tunjangan kesehatan, dan diakhir program kamu akan mendapatkan sertifikat serta tunjangan beasiswa.

Informasi Seleksi:

BCA bekerjasama dengan PT Sentral Layanan Prima (SLP) & PT IFO CharCom Empowerment untuk proses seleksi Magang Bakti area Jabodetabek.

Pendaftaran Magang Bakti Jabodetabek wajib dilakukan secara online melalui web karir BCA. Informasi proses seleksi selanjutnya akan disampaikan melalui email rekrutmenbakti@pt-slp.co.id / recruitment@ifocharcom.com (lamaran yang dikirimkan melalui email tidak akan diproses lebih lanjut).

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Seluruh proses rekrutmen dan seleksi BCA tidak dipungut biaya apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat, Lokasi Tes, dan Penempatan

Persyaratan:

  • Ramah,terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pria atau wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70)
  • Lulusan D1 - D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
  • Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes 

Bandung, Bangkalan, Banyuwangi, Binjai - Stabat, Blitar, Cilacap, Cirebon, Denpasar, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kisaran, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mempawah, Mojokerto, Morowali, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tanjung Morawa, Tegal, Tuban

Lokasi Penempatan

Balikpapan, Bandung, Bangkalan, Banjarbaru, Banjar (Martapura), Banjarmasin, Banyuwangi, Berau (Tanjung Redeb), Binjai - Stabat, Blitar, Bontang, Cilacap, Cirebon, Denpasar, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Kendari, Ketapang, Kisaran, Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun), Kotawaringin Timur (Sampit), Kubu Raya, Kudus, Kutai Timur (Sangatta), Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mojokerto, Morowali, Palangka Raya, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Sambas (Sambas, Pemangkat), Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tabalong (Tanjung), Tanah Bumbu (Batulicin), Tanjung Morawa, Tarakan, Tegal, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta

3 dari 3 halaman

Magang Bakti Customer Service - Pembukaan Rekening Online

Magang Bakti Customer Service - Pembukaan Rekening Online cocok untuk kamu yang menyukai dunia layanan perbankan. Kamu akan mendapatkan training, pengalaman di bidang operasional perbankan serta ilmu lainnya untuk membantu kamu menjadi seorang yang profesional.

Gambaran Pekerjaan:

Kamu akan bertanggung jawab melayani nasabah dalam proses pembukaan rekening secara online.

Informasi Seleksi: 

BCA bekerjasama dengan PT Sentral Layanan Prima (SLP) & PT IFO CharCom Empowerment untuk proses seleksi Magang Bakti area Jabodetabek. Pendaftaran Magang Bakti Jabodetabek wajib dilakukan secara online melalui web karir BCA. Informasi proses seleksi selanjutnya akan disampaikan melalui email Rekrutmenbakti@pt-slp.co.id / recruitment@ifocharcom.com (lamaran yang dikirimkan melalui email tidak akan diproses lebih lanjut). 

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Seluruh proses rekrutmen dan seleksi BCA tidak dipungut biaya apapun.

Persyaratan:

  • Pria / wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan D3 atau S1 (IPK min. 2,50)
  • Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahun
  • Berintegritas, teliti, serta memiliki problem solving skill
  • Mampu berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan dasar komputer yang baik
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode magang
  • Bersedia penempatan di area Serpong / Tangerang dengan jam kerja shifting
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes

Banten

Lokasi Penempatan

Banten

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat