uefau17.com

Top 3: Kartu ATM Asri Welas Dibobol, Tabungan Ludes - Bisnis

, Jakarta Komedian sekaligus aktor Asri Welas memiliki cerita tidak menyenangkan terkait pembobolan ATM. Ceritanya, ATM milik Asri Welas dibobol sindikat internasional dan mengakibatkan isi tabungannya terkuras.

Kejadian ini bermula ketika dirinya melakukan transaksi pembayaran di sebuah restoran menggunakan ATM. Pasca itu, dirinya mendapat notifikasi dimana ATM nya ada transaksi penarikan berkali-kali. Transaksinyapun di luar negeri, yaitu di China dan Hong Kong.

Berita menganai pengalaman Asri Welas ini menjadi yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis , Jumat (28/7/2023):

1. Kartu ATM Asri Welas Dibobol, Duit Ditarik Ludes di China dan Hong Kong

Komedian sekaligus aktor Asri Welas memiliki cerita tidak menyenangkan terkait pembobolan ATM. Ceritanya, ATM milik Asri Welas dibobol sindikat internasional dan mengakibatkan isi tabungannya terkuras.

Kejadian ini bermula ketika dirinya melakukan transaksi pembayaran di sebuah restoran menggunakan ATM. Pasca itu, dirinya mendapat notifikasi dimana kartu ATM nya ada transaksi penarikan berkali-kali. Transaksinyapun di luar negeri, yaitu di China dan Hong Kong.

"Saat melihat catatan transaksi di bank, saya kaget karena ada pengeluaran beruntun di China dan Hong Kong, bukan di Indonesia," ucap Asri Welas, seperti dikutip dari Fimela.com, Kamis (27/7/2023).

Asri Welas yang saat itu tidak bepergian ke luar negeri merasa aneh dengan mutasi di bank tersebut. Ia kemudian bersama pihak bank melakukan investigasi terkait modus penipuan yang dialaminya.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gubernur BI Minta Sandiaga Uno dan Teten Masduki Segera Transfer Uang ke Istri: Jangan Nunggu Nanti

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo meminta para pejabat untuk mengalokasikan dana untuk membeli produk lokal. Ia pun meminta para pejabat untuk memborong produk-produk yang dipajang dalam gelaran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2023.

Ada momen unik ketika Perry Warjiyo meminta hal itu. Dia membuka dengan meminta para ibu-ibu pejabat untuk membuka ponselnya masing-masing lalu membuka aplikasi mobile banking. Permintaan itu tak lain untuk merayu para pejabat dan hadirin untuk menstransfer sejumlah uang.

"Ibu-ibu, ayo, buka HP nya, langsung ke online banking, para suami-suami langsung buka, ada face recognition, buka-buka, langsung transfer, cari penerimanya, spouse (istri) tercinta, jangan nunggu nanti, nanti ada setan, sekarang juga," kata dia dalam Seremoni Peluncuran KKI 2023, di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Perjalanan Karier Sinead O'Connor, Penyanyi Lagu Nothing Compares 2 U hingga Masuk 8 Nominasi Grammy Award

Penyanyi dan penulis lagu Irlandia Sinead O'Connor, yang terkenal dengan single ikoniknya "Nothing Compares 2 U," meninggal dunia pada usia 56 tahun. Berita tentang Sinead O'Connor meninggal dunia pertama kali dilaporkan oleh The Irish Times. Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kematiannya belum diungkapkan.

Dikutip dari Forbes, Kamis (27/7/2023), Sinead O'Connor mencapai puncak ketenaran global dengan membawakan lagu Prince yang tak terlupakan "Nothing Compares 2 U," sebuah lagu yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 pada tahun 1990.

Balada yang penuh perasaan tidak hanya memamerkan kehebatan vokalnya yang luar biasa tetapi juga kemampuannya untuk menanamkan emosi mentah. ke dalam pekerjaannya. Video musik yang menyertainya, terkenal karena daya cipta dan dampak emosionalnya, semakin memperkuat kehadirannya di dunia musik.

Kesuksesan "Nothing Compares 2 U" juga mendorong album Sinead O'Connor, I Do Not Want What I Haven't Got , mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Billboard 200. 

Baca artikel selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat