uefau17.com

Satu Lagi Orang Janji Belikan Gala Sky Rumah, Berapa Harganya? - Bisnis

, Jakarta - Beberapa waktu terakhir ini, Medina Zein mengungkapkan berencana membelikan rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Diketahui bahwa Gala Sky Ardiansyah baru saja menyambut rumah barunya yang dibeli dari hasil donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung oleh sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. 

Medina Zein menyebut ia tengah mencari rumah di kawasan Tebet.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Medina Zein (@medinazein)

"Alhamdulillah hunting rumah buat yang membutuhkan (siapapun yaaaa aku ga mau sebut-sebut nama anak hehe) makasih ka @zytadeliarahma rumahnya keren banget daerah deket tebet (Duren Sawit). Bismillaah… see the good in the world, for we are people with an amazing capacity to do great good ! Semoga Allah SWT lancarkan semua nya,"  tulis Medina Zein di Instagram, dikutip Rabu (29/12/2021).

"Sekali lagi aku tegas kan rumah ini bukan hanya untuk Gala, tapi memang niat aku dari awal untuk membantu, bila tidak diperkenankan aku akan guna kan untuk tempat yang bermanfaat pastinya. Because that’s what kindness is. It’s not doing something for someone else because they can’t, but because you can! Kindness can become its own motive. We are made kind by being kind," tambahnya. 

Sejumlah laporan menyebut, rumah yang dibelikan Medina Zein seharga Rp 3 miliar.

"Sebenarnya ini isu di publik kan aku mau beliin rumah Gala ya. Awalnya untuk Gala tapi kan kontroversi jadinya. Rumahnya udah ada donasi dan lain-lain. Di sini aku menghormati keluarga a keluarga b, dua-duanya baik sama aku. Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala," terang Medina dalam fitur Insta Story, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Rp 2,4 M dan Atas Nama Yayasan, Deretan Fakta Rumah Baru Gala Sky Ardiansyah

Anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky Ardiansyah tengah menyambut rumah barunya. 

Rumah tersebut pun dibeli tak jauh dari kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat.

Berikut adalah deretan fakta rumah  baru Gala Sky Ardiansyah: 

 

Harga Rumah : Rp. 2,4 Miliar

Rumah tersebut dibeli dari dana donasi Yayasan Bersama Gala Bisa yang diusung oleh sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. Tak tanggung-tanggung, harga rumah Gala Sky ditawarkan dengan nilai yang fantastis yaitu seharga Rp2,4 miliar.

Rumah Gala Dicatat Atas Nama Yayasan

Ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, yakni H. Faisal menjelaskan, rumah tersebut dibeli atas nama yayasan Gala Sky Andriansyah untuk menghindari fitnah atau prasangka publik. Akta jual beli baru juga telah diserahkan kepada notaris.

Acara Syukuran Rumah Hadirkan 50 Anak Yatim

H. Faisal mengundang puluhan anak yatim ke rumah baru Gala untuk melantun doa. Acara syukuran rumah Gala tersebut digelar bertepatan dengan peringatan hari lahir Vanessa Angel. 

"Alhamdulillah syukuran berjalan dengan lancar dan khidmat dengan membawa anak-anak yatim, anak-anak yang pantas dapat perhatian dari kita semua," tutur Faisal ketika diwawancara awak media, dikutip Senin (27/12/2021).

"Kalau enggak salah sekitar 50-an (anak yatim). Memang sudah direncanakan, dua hari sebelum ini sudah direncanakan," ujarnya, dilansir dari video interview di kanal YouTube Cumicumi, hari yang sama.

Ayah Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tak Setujui Donasi untuk Rumah Gala Sky

Di sisi lain, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kurang menyambut baik rumah baru untuk Gala Sky.

Sejak awal ia mengaku tak pernah setuju dengan donasi masyarakat buat Gala Sky Andriansyah.

"Daddy dan keluarga besar tidak pernah menyetujui donasi yang dibuka, atau yang digagas oleh keluarga Pak Faisal, karena keluarga dari almarhum mamanya Vanessa juga tidak setuju. Tante Reni sudah menyatakan tidak setuju dengan donasi itu," kata Doddy Sudrajat, diansir dari video interview di kanal YouTube Cumicumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat