uefau17.com

Raup Cuan Lewat Bisnis Top Up Gim - Bisnis

, Jakarta - Seiring kemajuan teknologi, industri gim kini semakin berkembang pesat. Ada berbagai macam gim, terutama gim online, yang dapat diunduh dengan mudah di semua jenis gadget, mulai dari komputer hingga smartphone.

Peluang ini pun ditangkap oleh PT Global Digital Indonusa melalui Lapakgaming yang merupakan platform top up gim yang menghubungkan antara pembeli dan penjual guna memudahkan transaksi digital yang aman dan nyaman.

Lapakgaming merupakan platform karya anak bangsa berupa situs web yang berdiri pada tahun 2020, tepatnya di bulan Juni, dan mulai beroperasi pada Desember 2020.

CEO/Founder PT Global Digital Indonusa Henry Denata mengatakan, hampir setiap gim memiliki fitur item-in-game berupa variasi aksesori yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill karakter ataupun sekadar membuat tampilan karakter menjadi lebih unik. Para penggemar game akan dengan senang hati melengkapi kebutuhan item ini agar karakternya bisa lebih hebat.

"Biasanya dibutuhkan modal berupa diamond, cash, atau beragam jenis alat tukar lainnya untuk memperoleh perlengkapan item dalam gim. Untuk mendapatkannya, pemain harus mengerjakan misi atau menunggu beberapa jam sampai diamond atau cash bertambah secara otomatis," kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Hal tersebut dinilai akan menghabiskan banyak waktu yang dapat menyebabkan karakter pemain malah tertinggal jauh oleh karakter para pemain lain.

Sebagai gantinya, pemain dapat melakukan isi ulang (top up) di platform khusus jual beli top up gim dan berbagai voucher yang dapat dipakai untuk memperoleh item di dalam gim.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top Up

Melakukan top up gim saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi para penggemar gim. Dengan melakukan top up, segala perlengkapan item di dalam gim bisa diperoleh dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Para gamers pastinya ingin melakukan top up gim atau pembelian voucher di tempat yang menyediakan harga paling murah dan tepercaya.

“Fokus utama produk kami saat ini ialah di ranah top up gim seperti Mobile Legends, UC PUBG Mobile, Valorant  Points, Ragnarok X, dan lainnya. Menurut saya, Lapakgaming termasuk profitable company, saat ini growth quarterly perusahaan mencapai 100 persen++ dan traffic pada situs web kami meningkat hingga 1000 persen++," kata Henry.

Top up dan voucher gim yang tersedia di Lapakgaming memiliki harga yang murah dan bisa diperoleh melalui transaksi digital yang mudah dan aman melalui transfer bank dan gerai atau e-wallet seperti OVO dan DANA.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat