uefau17.com

Seleb TikTok Ira Nandha Buka Lebih Banyak Chat Perselingkuhan Suami di Discord, Jadi Trending Topic di Twitter - Tekno

 

, Jakarta - Kasus perselingkuhan yang melibatkan suami seleb TikTok Ira Nandha dengan seorang pramugari semakin panas.

Setelah bukti perselingkuhan berupa histori chat di Discord diunggah oleh Ira Nandha ke medsos dan viral, kini selebgram yang kerap disapa Ibu Kavi mengunggah lebih banyak bukti chat suaminya dengan seorang pramugari yang disebut-sebut bernama Bella.

Unggahan di Instagram Stories itu pun jadi bahan pembicaraan baru di X alias Twitter hingga menjadi trending topic Twitter.

Berbagai topik lainnya terkait isi chat perselingkuhan antara pilot dan pramugari itu juga ramai dikicaukan. Mulai dari topik Elmer, Bella, sampai ke Rozi.

Cuitan warganet pun menguliti berbagai pembicaraan antara pasangan ini melalui aplikasi Discord.

Tidak hanya itu, sang istri, Ira Nandha, yang membongkar perselingkuhan suaminya juga mendapat apresiasi dari warganet.

"Chat terbaru Elmer sama Rozi, mereka berdua bau busuk, bangkai aja insecure liat chat mereka berdua," kata seorang netizen.

Warganet lain menebak-nebak tentang sosok Bella, selingkuhan yang kemungkinan dulu merupakan mantan kekasih sang pilot.

"Kalau dilihat dari isi chatnya, kayanya ini bener deh si bella mantannya elmer dulu yang ga direstuin sama keluarganya bella, terus gagal move on sampe sekarang udah nikah malah balikan lagi? F****K Elmer otak lo udah melebur yaa?" kata warganet lain yang ikut emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada yang Ikut Sedih hingga Unggah Cuitan Kocak

Ada juga warganet yang ikut sedih dengan perselingkuhan tersebut.

"Gue nangis banget liat postingan ira, gua kebayang perpisahan yang berat, mencintai tapi tersakiti dan anak yang harus jadi korban. Elmer sialaaan," kata netizen ini.

Ada pula yang mengunggah cuitan kocak yang diambil dari chat perselingkuhan tersebut.

"Bang Elmer passwordnya, 'atasan dikit sayang', jawabnya 'aku joli di sini'," kata seorang netizen.

Warganet lain juga membicarakan perempuan yang jadi selingkuhan sang pilot. Menurut warganet ini, seharusnya kalau jadi selingkuhan, perlu mendapat pria yang lebih menghasilkan ketimbang hanya memberi Rp 1 juta.

"Bel bel minimal kalo lu mau jadi selingkuhan yang menghasilkan kek, bisa bayarin kos2an lu, kuliah lu. Jangan yg cuma bisa tf 1 jt ajaa, cuma di datengin pas s*nge kok ya mau siii. Elmer juga mokondo anjrit," kata warganet satu ini.

3 dari 4 halaman

Ubah Foto di Chat

Warganet lain turut kesal karena sang suami justru lebih perhatian dengan selingkuhan ketimbang istrinya.

"sumpah gw kesel bgt ngeliat chat elmer ke rozi yg ini, kek cok lu udh punya istri anjir, bisa”nya malah lebih care ke selingkuhannya dibanding istrinya," tulis netizen ini.

Ada juga warganet yang mengubah foto-foto di chat perselingkuhan di Discord itu dengan foto lain.

4 dari 4 halaman

Apa Itu Aplikasi Discord yang Dipakai untuk Selingkuh

Dihimpun dari PCMag, Discord adalah salah satu cara paling populer bagi para gamer untuk berkomunikasi secara online. Discord memungkinkan teman mengobrol melalui suara, video, atau teks, dan bergabung dengan server tempat komunitas yang lebih besar berkumpul.

Cara Bergabung dengan Discord

Ada banyak cara untuk berkomunikasi saat bermain game online, namun banyak di antaranya terkait dengan perangkat keras tertentu. Discord berhasil karena platformnya agnostik. 

Anda dapat mengintegrasikannya dengan akun PlayStation atau Xbox Anda, misalnya. Namun, Discord tidak terbatas pada satu sistem saja, tidak seperti Xbox Live dan PlayStation Network. Tidak terikat pada konsol game juga memperkuat argumen Discord untuk penggunaan non-game seperti berbicara dengan keluarga atau teman sekelas.

Bergabung dengan Discord semudah menggunakan layanan di browser desktop Anda atau mengunduh aplikasi gratis yang tersedia untuk Android, iOS, Linux, macOS, dan Windows. Dari sana, Anda bergabung dengan server dengan mencarinya, menerima undangan, atau membuatnya sendiri. 

Server terdiri dari saluran yang digunakan anggota untuk komunikasi. Faktanya, fitur obrolan video Discord menjadikannya alternatif yang bagus untuk Zoom Meetings.

Selain itu, Discord memungkinkan Anda menyesuaikan notifikasi server, dan memberi nama panggilan berbeda untuk setiap server yang bergabung. Anda juga dapat mengundang teman yang Anda tambahkan dari satu server ke server lain, meskipun teman tidak perlu berbagi server untuk berkomunikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat