uefau17.com

Han Hyo Joo Terima Surat Perpisahan dari Lee Jung Ha Usai Syuting Moving, Warganet: Seperti Ibu dan Anak Beneran! - Tekno

, Jakarta - Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha adalah dua aktor yang membintangi serial drama Korea (drakor) Moving, dan tayang di platform streaming Disney Plus Hotstar.

Berperan sebagai ibu dan anak dalam drama Moving, chemistry apik kedua aktor ini ternyata tidak hanya terjadi di layar kaca.

Akan tetapi, mereka juga banyak berbagi momen lucu, menyentuh, dan mengharukan sehingga membuat banyak fans Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha ini baper.

Kedekatan ibu dan anak di serial Moving ini terlihat jelas di balik layar, seperti dalam video behind the scene yang diunggah agensi Han Hyo Joo, yakni BH Entertainment.

Dalam video di kanal YouTuber tersebut, aktris berumur 36 tahun tersebut sempat memperkenalkan Lee Jung Ha sebagai anaknya. Jung Ha pun terlihat cukup terkejut dengan omongan itu dan terlihat tersenyum malu.

Saat di akhir syuting Moving, terekam Lee Jung Ha memberikan sebuah surat perpisahan untuk "ibunya" di dalam serial drakor tersebut.

<p>Han Hyo Joo Terima Surat Perpisahan dari Lee Jung Ha Usai Syuting Moving, Warganet: Seperti Ibu dan Anak Beneran!. (Doc: YouTube | BH Entertainment)</p>

Jung Ha mengatakan, "Saya hanya menulis beberapa kata-kata ocehan biasa saja, sampai jumpa lagi ibu!"

Dia juga meminta agar Han Hyo Joo membaca surat itu setelah sampai rumah. Namun, Hyo Joo malah iseng dan penasaran ingin mengetahui isi surat tersebut.

Melihat hal tersebut, Lee Jung Ha pun langsung panik dan berlari menghampiri Han Hyo Joo karena takut isi suratnya terbongkar di depan kru dan kamera di lokasi serial Moving itu.

Alhasil, ibu dan anak ini kerjar-kejaran dan membuat banyak warganet baper dan tertawa melihat kedekatan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Lihat Kedekatan Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha

Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha (Foto: Instagram/ hanhyojoo222)

Berikut adalah beberapa komentar warganet yang melihat kedekatan Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha bak ibu anak sebenarnya.

"Gemes banget eomma adeul satu ini😂," kata @f**** di platform Twitter/X.

"Lucu banget hahaha, Hyojoo godain anaknya 🤣🤣🤣," cuit @n****.

"Makanya bongseok bilang lebih mirip maminya karena gatau gimana papinya selama ini. 😭😭," ujar akun Twitter @d****.

Akun @r**** mencuitkan, "Lucokkkk mama anak ini". Hal serupa juga ditulis @s**** di akun Twitter-nya, berbunyi, "gemess bgt emak anak".

"Surat utk ibuuuu 😊 emng bongseok itu anak emak, syg bgt sama mamaknya, makanyaa pak akibat gk plg", tulis @b****.

"Bongseok-ah polos deh 🥹💜," kata @c****.

"Jail banget 😂🤣," ucap @T**** di platform media sosial Twitter alias X tersebut.

3 dari 4 halaman

Kang Full Sempat Cemas Han Hyo Joo Ogah Main di Drakor Moving

<p>Jo In Sung dan Han Hyo Joo - Moving (Foto: Instagram/ zoinsung_officia)</p>

Kang Full penulis webtoon yang karyanya diadaptasi menjadi drama Korea Moving, baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara talk show kasual MTMG yang dipandu Jaejae. Ada banyak hal yang diungkap dari balik produksi drakor ini.

Salah satunya adalah proses rekrutmen para pemain drakor Moving. Dilansir dari Soompi, Jumat (15/9/2023), ia mengaku sempat cemas Han Hyo Joo enggan tampil di drakor ini karena memerankan Lee Mi Hyun, yang merupakan seorang ibu-ibu. Apalagi, karakter tersebut dikisahkan memiliki anak usia SMA.

“Pada hari pertama kami bertemu, Han Hyo Joo bilang, hal ini bisa dilakukan. Tapi kemudian atmosfer pertemuan langsung sunyi, jadi tegang” kata dia sambil tertawa.

Kang Full juga ingat pernah mengeluarkan satu jurus “rayuan maut” untuk membuat aktris 36 tahun ini bersedia ikut tampil dalam Moving. Yakni menyebut nama Jo In Sung.

“Yang akan jadi suamimu adalah Jo In Sung,” kata dia lagi, mengulang pernyataannya kepada sang aktris.  

Jo In Sung sendiri, adalah pemain pertama yang berhasil direkut untuk drakor ini. Proses castingnya berlangsung hanya dalam waktu seminggu saja, dan kemudian sang aktor bertemu dengan Kang Full.

“(Jo In Suk) bilang dia menyelesaikan komiknya dalam dua hari saja. Ia langsung mengatakan pada saat itu juga, bahwa ia mengambil peran ini,” ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Profil Han Hyo Joo

Han Hyo Joo. (Instagram/ hanhyojoo222)

Bersama gelombang kesuksesan drama Korea (drakor) Moving, nama aktris Han Hyo Joo, yang memerankan karakter Lee Mi Hyun, menyeruak ke permukaan, sebagaimana beberapa pesohor lain yang tampil di serial besutan sutradara Park In Je tersebut.

Setelah 20 episode Moving rampung, penggemar bisa mengantisipasi aksi Han Hyo Joo di proyek Dominant Species.

Namun sebelum itu, mari berkenalan lebih jauh dengannya. Melansir IMDb, Jumat (22/9/2023), Hyo Joo lahir di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan, 22 Februari 1987.

Ia terkenal karena peran utamanya dalam serial drama televisi Spring Waltz (2006), Shining Inheritance (2009), Dong Yi (2010), dan W (2016), serta film Cold Eyes (2013), yang membuatnya memenangkan Aktris Terbaik di penghargaan film Blue Dragon ke-34.

Ibunya adalah seorang guru sekolah dasar sebelum jadi inspektur sekolah umum, dan ayahnya merupakan perwira angkatan udara Korea Selatan. Saat masih kecil, ia mahir berolahraga, khususnya atletik. Di tahun kedua sekolah menengah, Hyo Joo pindah ke Seoul dan bersekolah di SMA Bulgok, meski ada keberatan dari ayahnya yang tegas dan konservatif.

Ia kemudian masuk Universitas Dongguk, bergabung dengan departemen teater dan film. Ia meraih hadiah utama kontes Miss Bing-Geure (perusahaan makanan Korea) pada 2003 yang menarik perhatian dunia hiburan. Setelahnya, ia mulai tampil dalam peran kecil sitkom bertajuk Nonstop (2000).

Aktris Korea ini bahkan melanjutkan karyanya di Spring Waltz (2006). Di tahun itu, ia jadi populer melalui aktingnya yang brilian dan dikontrak pembuat film independen populer yang dikenal sebagai Lee Yoon Ki, yang membuatnya berperan dalam film Aju teukbyeolhan sonnim (2006).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat