uefau17.com

Samsung Bikin Acara Flip Town di M Bloc, Bisa Foto Bareng Suga dan Jimin - Tekno

, Jakarta - Samsung menggelar acara Flip Town di M Bloc mulai 5 Agustus hingga 20 Agustus 2023. Pengunjung bisa menikmati aktivitas seru seperti K-Pop dance cover dan Flip challenge, serta mendapatkan Galaxy Buds2 atau Galaxy Z Flip5 setiap Sabtu atau Minggu (5, 6, 12, dan 20 Agustus).

Pada 12 Agustus akan ada peampilan STRD Cover and Straykids Community dan pada 20 Agustus dimeriahkan Dizkorea and JYP Community secara gratis. Selain itu, acara yang melibatkan para Gen Z terutama komunitas K-Pop ini juga menghadirkan sederet aktivitas seru bersama Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

"Di acara ini sebenarnya siapa saja bisa datang langsung dan ikutan. Kami juga berkolaborasi dengan komunitas K-Pop, seperti Invasion DC, Army Fanbase, Nolja Gang dan Hybe community, STRD Cover and Straykids Community, Dizkorea and JYP Community," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Burnadi saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 Agustus.

Di Flip Town, pengunjung bisa ikut aktif dalam aktivitas kekinian dari dua budaya, Indonesia dan K-Wave. Berikut ini deretan aktivitas serunya:

Melihat Langsung Kecanggihan Fitur Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

<p>Samsung menggelar acara Flip Town di M Bloc mulai 5 Agustus hingga 20 Agustus 2023. (Dok. Samsung)</p>

Ketika memasuki area M Bloc, pengunjung bisa melihat booth show Samsung. Booth ini hadir untuk memberikan pengalaman langsung buat para generasi muda, untuk melihat kecanggihan fitur Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5.

Buat Gen Z, bisa melihat langsung desain stylish Galaxy Z Flip5 dengan Flex Window yang revolusioner yang membuatmu bisa lebih eksplor banyak hal, melalui sejumlah fitur canggihnya. Seperti melihat pesan langsung, selfie, dan mendengarkan musik tanpa harus membuka 'lipatan' smartphone.

Menariknya lagi, Galaxy Z Flip5 ini juga memiliki layar yang lebih rapat dan ramping, sehingga mudah diselipkan ke saku. Artinya, Samsung Galaxy Z Flip5 bisa dijadikan fashion statement sebagai pelengkap OOTD.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Suga dan Jimin

Setelah mendapatkan pengalaman baru di booth show Samsung, pengunjung akan langsung melihat sejumlah spot unik untuk content making. Salah satunya ada foto Suga di sisi kanan dari pintu masuk dan Jimin yang ada di bagian tengah M Bloc Space.

Di kedua spot itu bisa bikin foto bareng sang idola. Selain itu ada spot mirror selfi Galaxy Z Flip5. Ketiga spot itu, sangat layak menjadi tempat membuat konten di sosial media, biar bisa jadi trendsetter.

Bisa Ikutan Mural

Samsung juga memberikan pengalaman bagi para pengunjung, untuk ikut aktif dalam aktivitas kekinian dari dua budaya, Indonesia dan K-Wave. Kali ini, Samsung berkolaborasi dengan mural Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Di area ini, pengunjung bisa mengekspresikan diri lewat goresan cat ke dinding mural. Setelah ikutan mural, jangan lupa selfie dan posting hasilnya ke sosial media.

3 dari 3 halaman

K-Pop Dance Cover

Dalam Flip Town ini, Samsung juga berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang khusus meng-cover tarian K-Pop dari boy dan girl band Korea. Pada Sabtu 5 Agustus, ada penampilan dari komunitas Invasion DC dan Army Fanbase.

Serunya, acara yang dipandu Kenny Jaffar ini dipadati dengan Gen Z yang juga dancer K-Pop energik dan stylish. Mereka berani mengekspresikan diri menjadi trendsetter, bukan dari gaya berpakaiannya saja, tapi juga kelihaian mereka untuk menari.

Acara semakin seru dan 'memanas' karena ada Flip challenge dan banyak banget yang mau #JoinTheFlipTown. Akhirnya dipilih lima penonton secara acak buat mengikuti tantangan tersebut.

Challenge alias tantangannya, mereka harus membuat pose terbaik. Selain itu, juga ada dance cover challenge. Buat para pemenang, Samsung memberikan sejumlah hadiah menarik, yaitu empat Galaxy Buds2 dan Galaxy Z Flip5.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat