uefau17.com

Top 3 Tekno: Komentar Warganet soal Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia Tuai Perhatian - Tekno

, Jakarta - Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil dalam laga FIFA Match antara Argentina vs Indonesia, pada 19 Juni 2023. Informasi ini pun dipastikan oleh sang pelatih, Lionel Scaloni.

Di saat rombongan timnas Argentina tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, pada 16 Juni 2023, Lionel Messi malah terciduk duduk santai di sebuah restoran di Barcelona bersama Di Maria.

Hal itu sontak menuai perhatian dan beragam komentar dari warganet Indonesia. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno , Sabtu (17/8/2023).

Informasi lain yang juga tak kalah populer datang dari hasil pertandingan esport MSC 2023 Mobile Legends, di mana Onic Esports menang telak 3-0 atas Echo dan lolos ke grand final.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Lionel Messi dan Angel Di Maria Absen di Laga Lawan Timnas Indonesia, Terciduk Warganet Makan Siang Bersama di Barcelona

Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan tampil atau absen dalam laga FIFA Match antara Argentina vs Indonesia, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Walau Lionel Messi main penuh saat tim Tango tersebut melawan Australia di China, pelatih Lionel Scaloni memastikan La Pulga tidak akan ikut ke Indonesia.

Berdasarkan berbagai kabar yang beredar, La Pulga memutuskan untuk tidak ikut bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno karena lebih untuk pergi liburan usah bertanding di China.

Tak hanya Messi, pemain Argentina lainnya yang juga tidak akan ikut bertanding melawan timnas Indonesia adalah winger Angel Di Maria dan bek Nicolas Otamendi.

Di saat rombongan timnas Argentina tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten pada Jumat malam, 16 Juni 2023, Messi dan Di Maria juga telah mendarat di Barcelona.

Hal ini diketahui lewat sebuah foto yang di posting oleh akun Twitter @WeAreMessi, di mana memperlihatkan Lionel Messi sedang duduk santai di sebuah restoran di Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Messi juga ditemani oleh dua pemain Argentina lainnya yang abses di laga Argentina vs Indonesia, yaitu Di Maria dan Otamendi.

Berdasarkan caption di foto tersebut, ketiganya sedang nongkrong bersama di restoran milik Luis Suarez--rekan Messi saat bergabung di klub Barcelona.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hasil MSC 2023 Mobile Legends: Onic Esports Menang Telak 3-0 Atas Echo dan Lolos ke Grand Final

Pertarungan Echo vs Onic Esports di babak semifinal Mobile Legends Southeast Cup atau MSC 2023 pada hari ini, Sabtu (17/6/2023), berlangsung sengit.

Mengusung format best of 5 (Bo5), tim Onic Esports yang masih diperkuat oleh Kairi, Kiboy, Sanz, Butsss, dan CW ini berhasil membalikkan keadaan berkali-kali sepanjang pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Echo dengan roaster Karltzy, Sanji, Bennyqt, Yawi, dan Sandford juga hadir dengan gameplay terbaik mereka untuk menumbangkan para pemain dari Onic dan mengamankan tempat di Grand Final MSC 2023.

Akan tetapi, Kairi dkk lagi-lagi membuktikan diri mereka sebagai tim MLBB terbaik di Asia Tenggara dengan permainan luar biasa dan tetap mempertahankan win rate 100 persen.

Seperti apa pertarungan Echo vs Onic Esports di semifinal MSC 2023 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Pada babak pertama, Echo langsung memberikan tekanan berat terhadap para pemain Onic Esports sejak early game. Terbukti, CW dkk beberapa kali sukses diculik oleh para pemain Echo ini.

Walau begitu, Onic sendiri tidak ingin berdiam diri menerima tekanan dari Sanji dkk. Akan tetapi, Butsss dkk terus bertahan dan melancarkan serangan balasan ke arah tim MLBB asal Filipina tersebut.

Terbukti, Onic Esports mampu mengambil satu langkah lebih baik dari Echo saat saling jotos. Walau salah satu pemain tim landak kuning ditumbangkan, Onic sukses membalas dengan menumbangakan 3 pemain Echo secara berurutan.

Tanpa penjagaan, Onic langsung masuk dan menghancurkan base tim Echo. Dengan serangan terakhir ini, Butsss dkk memastikan diri untuk kemenangan pertama mereka di semifinal MSC 2023.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Erik ten Hag Siapkan Daftar Transfer Pemain Prioritas untuk Manchester United, Tunggu Hasil Takeover

Erik ten Hag tidak mau mengulangi kesalahan tahun lalu, ketika transfer pemain berjalan lambat dan berdampak buruk pada awal musim Manchester United.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini sudah mulai mempersiapkan daftar pemain incaran untuk memperkuat daya serang skuad Manchester United pada musim panas ini.

Kabarnya, Erik ten Hag sudah menghubungi beberapa target transfer dengan menghubungi pemain dan manager mereka masing-masing.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Eric ten Hag adalah Rasmus Hojlund. Penyerang Atalanta ini menjadi opsi alternatif jika gagal mendapatkan Harry Kane.

Tim berbasis di Old Trafford itu juga sudah mencapai kesepakatan dengan Mason Mount. Dikutip Manchester Evening News, Sabtu (17/6/2023), Man United saat ini masih bernegoisasi soal harga dengan Chelsea.

Selain itu, Ten Hag juga sudah membersihkan skuad dari pemain-pemain yang tidak masuk rencananya. Nama pemain, seperti Phil Jones, Axel Tuanzebe dan lima pemain lainnya juga dipastikan hengkang setelah kontrak mereka habis musim ini.

Selain ketujuh nama tersebut, Alex Telles dan Eric Bailly kemungkinan besar akan menyusul mereka keluar dari skuad berjuluk Setan Merah tersebut.

Ten Hag mengaku masih bisa menjalankan rencana transfernya meskipun isu takeover MU masih belum jelas. Ia mengatakan, klub sudah memberikan kepastian dirinya bisa melakukan apa yang diinginkan di bursa transfer.

“Saya datang ke sini [pada akhir] musim lalu dan kami berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan di skuad, apa yang bisa kami lakukan di transfer,” katanya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022 (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat