uefau17.com

Hasil MSC 2023 Mobile Legends: Onic Esports Menang Telak 3-0 Atas Echo dan Lolos ke Grand Final - Tekno

, Jakarta - Pertarungan Echo vs Onic Esports di babak semifinal Mobile Legends Southeast Cup atau MSC 2023 pada hari ini, Sabtu (17/6/2023), berlangsung sengit.

Mengusung format best of 5 (Bo5), tim Onic Esports yang masih diperkuat oleh Kairi, Kiboy, Sanz, Butsss, dan CW ini berhasil membalikkan keadaan berkali-kali sepanjang pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Echo dengan roaster Karltzy, Sanji, Bennyqt, Yawi, dan Sandford juga hadir dengan gameplay terbaik mereka untuk menumbangkan para pemain dari Onic dan mengamankan tempat di Grand Final MSC 2023.

Akan tetapi, Kairi dkk lagi-lagi membuktikan diri mereka sebagai tim MLBB terbaik di Asia Tenggara dengan permainan luar biasa dan tetap mempertahankan win rate 100 persen.

Seperti apa pertarungan Echo vs Onic Esports di semifinal MSC 2023 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Pada babak pertama, Echo langsung memberikan tekanan berat terhadap para pemain Onic Esports sejak early game. Terbukti, CW dkk beberapa kali sukses diculik oleh para pemain Echo ini.

Walau begitu, Onic sendiri tidak ingin berdiam diri menerima tekanan dari Sanji dkk. Akan tetapi, Butsss dkk terus bertahan dan melancarkan serangan balasan ke arah tim MLBB asal Filipina tersebut.

Terbukti, Onic Esports mampu mengambil satu langkah lebih baik dari Echo saat saling jotos. Walau salah satu pemain tim landak kuning ditumbangkan, Onic sukses membalas dengan menumbangakan 3 pemain Echo secara berurutan.

Tanpa penjagaan, Onic langsung masuk dan menghancurkan base tim Echo. Dengan serangan terakhir ini, Butsss dkk memastikan diri untuk kemenangan pertama mereka di semifinal MSC 2023.

Pada laga ini, title MPV di babak pertama semifinal MSC 2023 hari ini jatuh kepada Kairi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CW, Butsss, dan Kairi Jadi Pilar Serangan Onic vs Echo

<p>Hasil Drawing Playoff MSC 2023 Mobile Legends: Evo Legends Bertemu Onic Esports. (Doc: MSC 2023)</p>

Seperti babak pertama, Echo lagi-lagi kembali mengendalikan jalannya pertandingan kedua dengan bermain agresif.

Early hingga mid game memang sudah dikendalikan oleh para pemain Echo, namun Onic ternyata siap dengan strategi lebih matang untuk menghadapi Karltzy dkk.

Terbukti, Onic Esports berbalik memimpin dalam hal statistik dan jumlah kill ketimbang dari para pemain Echo. Dengan berjalannya pertandingan, serangan landak kuning semakin "sakit".

Salah satu damage dealer terbesar di babak kedua ini adalah Butsss dengan hero Marsha, dan dibantu dengan bagaimana CW sukses melakukan positioning tepat saat tea fight dan Kairi yang turut menipiskan pertahanan dari para pemain Echo.

Tak lagi mampu menahan serangan, Onic Esports sukses mencuri kemenangan dari tangan Echo di babak kedua ini.

Pertarungan Echo vs Onic Esports di babak ketiga menjadi laga terlama di ajang MSC 2023 dengan waktu mencapai 39:50 menit, di mana rekor sebelumnya terjadi saat FNX vs Evos Legend di 26:38 menit.

Sepanjang pertandingan berlangsung, fans MLBB Indonesia dibuat senam jantung oleh permainan Echo dan Onic yang luar biasa dan di luar batas nalar permainan pada umumnya.

Echo kembali mengendalikan tempo permainan sejak early hingga menit ke-11, di mana Onic berhasil mengejar ketertinggalan mereka dalam hal statistik.

 

3 dari 3 halaman

Comeback Is Real! Onic Esports Balikkan Keadaan dengan Gemilang

<p>Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan MLBB MSC 2023, Cek di Sini Turnamen Esports Mobile Legends. (Doc: Moonton)</p>

Walau begitu, Echo yang sudah belajar dari dua babak sebelumnya mampu mengambil kembali kendali permainan dan membuat para pemain Onic sulit bergerak dengan bebas.

Pertarungan kedua tim berlangsung alot dan panas, dengan kendali pertandingan di babak ketiga ini berkali-kali harus pindah tangan antara Onic dan Echo.

Kiboy dkk sendiri sempat keteteran ketika jalannya pertandingan masuk ke late game, ketika Echo beberapa kali sukses mengambil lord dan memukul mundur Onic.

Akan tetapi, Onic juga tidak ingin menyerah begitu saja dan berkali-kali sukses mempertahankan base mereka dari gempuran para pemain Echo.

Baru pada menit ke-39, Kairi dkk berhasil mematahkan belenggu dari para pemain Echo dengan sukses mempertahankan base mereka dari serangan lord dan Yawi dkk.

Memaksa untuk mengakhiri babak ketiga, Echo harus membayar mahal di mana mereka berhasil ditumbangkan satu per satu hingga akhirnya ter-wipeout.

Memanfaatkan momen, Onic pun langsung merangsek masuk ke arah base Echo yang sudah tidak dijaga dan menyelesaikan pertandingan dengan skor telak 3-0 tanpa ampun.

Dengan kememangan ini, Onic Esports berhak lanjut ke babak Grand Final MSC 2023 berhadapan dengan tim MLBB kuat lainnya di Asia Tenggara, yaitu Blackist International.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat