uefau17.com

Drone DJI Mavic 3 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya - Tekno

, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle kembali memboyong drone besutan DJI ke Indonesia, di mana kali ini adalah DJI Mavic 3 Pro, yang menghadirkan triple camera system.

DJI Mavic 3 Pro sendiri merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera, sekaligus jarak fokal 24mm, 70mm, dan 166mm, untuk memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara.

Mengutip siaran pers, Sabtu (29/4/2023), waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar.

Selain itu, terdapat teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Erajaya juga mengklaim, fitur pengambilan gambar di DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan penerbang drone yang berpengalaman, maupun yang masih pemula untuk membuat konten dengan perintah sederhana.

Fitur-fitur ini di antaranya seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots, dan Panorama.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menambahkan, drone DJI teranyar ini dihadirkan untuk para penerbang drone, yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system.

Erajaya Active Lifestyle sendiri menawarkan tiga paket pembelian drone DJI Mavic 3 Pro yaitu DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC), dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro).

Paket DJI Mavic 3 Pro dijual dengan harga Rp 33.750.000, sementara DJI Mavic 3 Pro Fly More dilepas ke pasar di harga Rp 42.990.000, dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo dijual dengan harga Rp 53.290.000.

Pre-order sudah dibuka sejak 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui gerai Erajaya yaitu DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Drone ini juga akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erajaya Luncurkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle juga meluncurkan dua aksesoris terbaru sebagai perangkat untuk yang bisa menjadi cara baru dalam menerbangkan drone DJI Avata.

Kedua aksesoris tersebut adalah DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2. Dengan perangkat ini, pengguna drone tersebut bisa menerbangkannya dengan sudut pandang orang pertama.

Keduanya diklaim dapat menghadirkan pengalaman yang semakin imersif dalam menerbangkan DJI Avata melalui kontrol penuh dan kenyamanan selama menerbangkan drone dengan sudut pandang orang pertama.

Mengutip siaran pers, Senin (3/4/2023), DJI Goggles Integra merupakan kacamata first person view (FPV) yang memungkinkan penerbang drone secara bebas mengendalikannya dari jauh, tanpa harus berurusan dengan kabel.

Perangkat ini menawarkan waktu pakai hingga dua jam, berkat baterai dengan bobot ringan. Selain itu, terdapat sepasang layar Micro-OLED beresolusi 1080p, dengan tingkat kecerahan hingga 700 nits.

 

3 dari 4 halaman

Spesifikasi DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

Layar perangkat memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata.

Disematkan juga teknologi transmisi video O3+, yang menawarkan transmisi video dengan latensi rendah serta stabil dari drone ke penerbang.

Pengguna DJI Goggles Integra juga bisa menggunakan aplikasi DJI Fly untuk terhubung dengan smartphone, dan membagikan apa yang sedang dilihat melalui perangkat ke layar HP.

Sementara, DJI RC Motion 2, memastikan pengendalian drone di udara semakin mudah berkat teknologi sensor gerak dan joystick yang ditingkatkan, sehingga bisa dioperasikan oleh seluruh penerbang dengan segala tingkat kemahiran.

Pengendali drone ini dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang vertikal, mundur, dan menyamping.

 

4 dari 4 halaman

Harga DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

DJI Goggles Integra sendiri dilepas ke pasar dengan harga Rp 8.400.000, sementara DJI RC Motion 2 dijual dengan harga Rp 2.899.000.

Erajaya juga membuka paket penjualan DJI Avata Pro-View Combo (DJI RC Motion 2) dengan harga Rp 21.200.000, yang berisi DJI Goggles 2, DJI RC Motion 2, dan DJI Avata.

Paket penjualan lainnya adalah DJI Avata Explorer Combo yang dibanderol dengan harga Rp 18.600.000, dan mencakup DJI Goggles Integra, DJI RC Motion 2, dan DJI Avata.

Penjualan bakal dimulai pada 6 April di gerai-gerai seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI serta laman e-commerce eraspace.com.

(Dio/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat