uefau17.com

Hadiri Perayaan Nyepi, Waka BIN Letjen Nyoman Cantiasa Dorong Anak Muda Hindu Tingkatkan Kreatifitas - Surabaya

, Jakarta - Wakil Kepala Badan Itelijen Negara (BIN) Letjen TNI I Nyoman Cantiasa mendorong anak-anak muda untuk dapat menjadi lebih baik dan maju sebagai generasi penerus bangsa, khususnya anak-anak umat Hindu di Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Dharma Santi Nasional Hari Suci Nyepi Saka 1946 di Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta pada Kamis 25 April 2024.

Cantiasa mengajak semua pihak untuk selalu memberi dukungan kepada generasi muda sejak dini. Hal tersebut semata untuk menciptakan penerus yang lebih baik.

“Untuk itu mari kita sama-sama dorong anak-anak kita untuk dapat menjadi lebih baik dan maju sebagai generasi penerus bangsa. Khsususnya umat Hindu di Indonesia. Acara ini menjadi ruang generasi muda Hindu untuk dapat meningkatkan kreatifitas dan rasa kebersamaan,” tuturnya

Jenderal bintang tiga ini juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkenan hadir.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekjen Kementerian Agama M Ali Ramdhani serta dari unsur Mabes TNI dan Polri, Kantor Kementerian BUMN, Kemendagri, Kemenparekraf.

Sebagai informasi, acara Dharma Santhi Nasional diselenggarakan dengan berbagai rangkaian acara sejak Maret 2024. Puncak acara dilaksanakan pada Kamis 25 April 2024 yang dimeriahkan dengan berbagai penampilan kesenian dan hiburan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PHDI Pusat, Dharma Adhyaksa, Rektor perguruan Tinggi Hindu, Tokoh umat Hindu dan berbagai perwakilan organisasi Hindu di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat