uefau17.com

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 28 Juni 2024 Pukul 20.10 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Dean sedang memayungi Tyas, selang beberapa waktu Tyas terpeleset dan Dean sigap menangkapnya agar tidak jatuh, Tyas dan Dean jadi saling tatap-tatapan, Tyas langsung memalingkan pandangannya.

Dean menjelaskan kepada Tyas kalau mereka bisa menikah tanpa harus saling menuntut untuk saling mencintai, hanya rasa saying kepada Aura yang bisa menyatukan kita berdua.

Zidan mengikuti mobil yang membawa Hani, Zidan menyuruh Hani untuk stop, Hani terlihat ketakutan karena Zidan berusaha mengejarnya.

Tyas dan Dean sedang di perjalanan menuju suatu tempat, tiba-tiba ada motor yang menyalip kencang di depan mobilnya, Dean jadi ngerem mendadak dan Tyas hampir saja kepentok jok mobil, dari kejauhan Hani melihat mobil Dean dan penasaran dari mana Dean.

Wulan dan Yuni tengah bersiteru, Wulan yang emosi ingin melayangkan tamparan kepada Yuni namun di tepis oleh Yuni sambal mengatakan jangan pernah menggagu anaknya Tyas.

Gino menyalahakan Hani dan Dean atas apa yang terjadi, gara-gara mereka hidupnya jadi hancur, Gino mengambil senjata api yang ia simpan dan bersumpah akan menghancurkan hidup orang yang telah membuat hubungannya dengan Tyas berantakan. Delina berusaha menghentikan rencana Gino yang ingin melakukan hal bodoh tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat