uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Rahmat lega Nando menolong dia dan malah meminta Nando perhatikan Isabella. Sisca mengancam Henny dan bilang kalau dia dan Rahmat kapan aja bisa narik Nando ke mereka.

Henny jadi parno dan telepon Saleha. Saleha mau tenangin Henny dirumah tapi dibikin sial oleh Dita dan Ghania. Dan Saleha terpaksa berakhir di rumah yang mencurigakan dan lihat ada pria misterius bawa kunci motor Saleha.

Saleha jadi tau kalau di situ tempat berkumpul pria yang udah meneror Isabella. Nando cari Saleha ke rumah itu sesuai arahan Henny.

Saleha dan Nando berhasil menemukan orang-orang yang melempar bom molotov ke Bella. Bella cerita ke Rahmat dia takut banget sama ancaman-ancaman yang dia terima apalagi sampai ada kejadian bom molotov itu.

Apalagi ayah Bella pemilik mall yang runtuh dan menewaskan sampai 6 orang saat itu.Saat Nando mau ketemu Bella untuk urus orang-orang itu, Saleha malah pergi dan suruh Nando sendiri aja yang ketemu Bella. Sisca dan Rianti lihat saat Nando, Isabella dan Rahmat interogasi orang-orang itu Rahmat desak mereka tapi Rianti buru-buru transfer dua kali lipat supaya mereka tutup mulut. Akhirnya mereka cuma bilang karena kesalahan Bella di masa lalu.

Nando dengar itu penarasan apa maksudnya kesalahan Bella di masa lalu???? Bella panik banget tapi Rahmat bilang Nando bisa jaga Bella masalahnya mereka harus minta ijin henny, sedangkan henny benci banget sama Rahmat.

Rahmat dan Bella ke rumah Henny tapi Henny langsung usir mereka. Nando cemas sama Saleha tapi Saleha nggak bisa dihubungi, nando tanya bara dan bikin Bara pun ikut cemas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat