uefau17.com

Yeo Jin Goo Sesali Masa Remajanya: Kurang Bersosialisasi, Cuma Bisa Ngobrol soal Kerjaan - ShowBiz

, Jakarta Aktor Korea Selatan, Yeo Jin Goo, terjun di dunia hiburan sejak usia dini. Dia memulai debut aktingnya pada usia 8 tahun melalui film Sad Movie tayang tahun 2005 silam.

Demi mengejar karier, bintang Moon Embracing the Sun tersebut kehilangan waktu untuk menikmati banyak hal, termasuk masa mudanya. Saat remaja lainnya bersenang-senang, ia sibuk syuting dari pagi hingga malam.

Menilik Star News, dalam variety show You Quiz on The Block tayang 19 Juni 2024, Yeo Jin Goo berbagi pengalaman menjadi aktor hampir dua dekade. Dia pun mengenang masa remaja dengan penyesalan.

"Pertama kalinya, umur 20 tahun, aku akhirnya ada waktu buat diriku sendiri selain akting," aku Yeo Jin Goo. "Aku bahkan nggak tahu cara bayar uang sekolah. Aku nggak tahu rute busway," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Berbaur

Yeo Jin Goo mengungkap bahwa dia sebenarnya tidak terlalu pandai bergaul. "Aku payah kalau berbaur dengan orang lain. Nggak bisa basa-basi. Selalu yang kuobrolin itu akting dan kerjaan," tuturnya.

Dia pun menyadarinya. "Jadi, kukira kemampuan bersosialisasiku buruk. Sepertinya aku melewatkan hal ini (saat remaja). Aku sudah memikirkanya. Kupikir ini serius," terang pria berusia 28 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Kereta dan Salju

Ada satu cerita unik yang dibagikan oleh Yeo Jin Goo. Kebanyakan orang menikmati salju dari kursi penumpang. Berbeda dengan dirinya, karena tidak tahu, ia malah berhenti. "Aku pikir harusnya lihat salju dulu baru naik lagi," katanya.

Tak menduga dikenakan tiket kereta lagi. "Yaudah, aku beli tiket lagi dan gitu deh," ucap Yeo Jin Goo, bikin semua orang tertawa. Lantas, ia ingin mengulang momen tersebut kala punya waktu senggang.

"Aku pikir harus pergi ke Busan dan naik kereta sendirian," tuturnya seraya membayangkan pemandangan salju dari dalam kereta.

4 dari 4 halaman

Pernah Jatuh Cinta

Dalam acara tersebut, Yeo Jin Goo membahas kehidupan cintanya. Dia mengungkapkan bahwa setiap kali ditanya, dia selalu mengatakan bahwa dia masih single. "Aku hanya memiliki cinta yang tidak berbalas," ucapnya dengan mengejutkan.

Bagaimanapun sang aktor menjelaskan bahwa dia tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan serius. "Aku tidak tergesa-gesa dalam kencan. Aku belum memikirkannya secara serius," katanya menegaskan pendiriannya saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat