uefau17.com

Jin BTS Lulus Wamil, Disambut Meriah RM Pakai Saksofon - ShowBiz

, Seoul - Jin BTS akhirnya resmi menuntaskan tugas wajib militer alias wamil selama 18 bulan penuh. Member BTS yang paling awal masuk barak pada 13 Desember 2022 ini, akhirnya secara resmi kembali dari tugas negara pada hari ini, Rabu (12/6/2024).

Dilansir dari Yonhap News, Jin terlihat melintas dari gerbang utama Divisi Infanteri Kelima di Yeoncheon, sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Selama masa baktinya, pria bernama asli Kim Seok Jin ini bertugas sebagai intruktur dalam pusat pelatihan rekrutmen tentara yang terletak sekitar 61 kilometer dari Seoul ini.

Dari reportaser Yonhap News, Jin awalnya terlihat memberi hormat di depan pintu gerbang. Ia juga menerima buket bunga, dan bertemu kembali dengan lima anggota BTS yakni J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook.

Para member BTS diketahui mengambil cuti demi hari istimewa sang hyung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RM Main Saksofon

RM yang saat ini sedang menjalani wamil sebagai anggota band militer, bahkan memeriahkan suasana dengan membawa saksofon. Ia memainkan lagu “Dynamite” dengan alat musik tiup tersebut, sementara rekannya tersenyum lebar melihat aksi sahabatnya

Jin sempat melambai ke arah media yang meliput, sebelum naik ke mobil, meninggalkan lokasi.

3 dari 4 halaman

ARMY Nonton via Live Streaming

ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, memang telah diwanti-wanti untuk tak perlu datang ke lokasi untuk menyambut Jin. Alasannya, adalah demi menghindari kerumunan.

“Harap dicatat bahwa hari pelepasan hanya untuk para personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari kelulusan Jin,” kata Big Hit Music, agensi BTS.

Disebutkan pula bahwa ARMY memilih untuk menyaksikan kepulangan Jin lewat live streaming.

4 dari 4 halaman

BTS Diharapkan Lengkap pada 2025

Setelah Jin, J-Hope dijadwalkan menjadi member BTS selanjutnya yang akan keluar dari wamil pada Oktober mendatang. Septet ini diharapkan kembali dalam formasi lengkap pada 2025 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat