uefau17.com

Ammar Zoni Menangis Lihat Rekaman Video Ucapan Hari Ayah dari Sang Anak - ShowBiz

, Jakarta - Artis Ammar Zoni menghadirkan rekaman video kiriman putranya, Air Rumi Akbar, dalam sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, sang anak mengucapkan Hari Ayah kepada Ammar, yang tengah mendekam di tahanan.

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar mengungkapkan, video itu dihadirikan sebagai alat bukti bahwa Ammar memiliki anak dari pernikahannya dengan Irish Bella. Sebagai ayah, tentu ia harus bertanggungjawab terhadap anak-anaknya.

"Itu kami hadirkan untuk alat bukti tentang Ammar ini punya dua anak. Pas bukti anaknya Air mengucapkan Hari Ayah," kata Jon Mathias kepada pewarta lewat sambungan telepon, Jumat (7/6/2024).

Ammar menangis melihat rekaman video tersebut. Apalagi sudah cukup lama ia tak berjumpa buah hatinya, sejak tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesali Perbuatan

Menurut Jon Mathias, kesedihan Ammar lantaran yang bersangkutan menyesali perbuatannya, dan harus kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Sehingga, Ammar tidak bisa menjaga dan melihat tumbuh kembang kedua anaknya.

"Ammar menangis tersedu-sedu karena bersalah besar ke anaknya karena perbuatan penyalahgunaan narkoba untuk dirinya sendiri," tutur Jon Mathias.

 

3 dari 4 halaman

8 Bulan Tak Bertemu Anak

Hampir 8 bulan Ammar tak berjumpa buah hatinya, sejak kembali terdandung kasus narkoba. Rasa rindu menjadi hal yang terus menghantui perasaannya saat ini.

"Hampir 8 bulan (tidak bertemu anak) lah," ucap Jon Mathias.

 

4 dari 4 halaman

Mengabulkan Permohonan Rehabilitasi

Sekedar informasi, dalam sidang lanjutan yang digelar pada Senin, 3 Juni 2024, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengabulkan permohonan asesmen rehabilitasi Ammar Zoni.

"(Ammar Zoni) Menangis (mendengar assessment rahabilitasi dikabulkan hakim),” ucap Jon Mathias dalam kesempatan berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat