uefau17.com

Viral Robby Purba Protes Security Mal Diduga Aniaya Anjing, Tuntut Pelaku Minta Maaf kepada Publik - ShowBiz

, Jakarta Seorang petugas keamanan atau security mal kelas atas di Jakarta diduga memukuli anjing, viral. Insiden ini terekam video hingga viral di medsos dan menyita pehatian Robby Purba.

Ia memprotes pihak pengelola mal yakni Plaza Indonesia Jakarta dan minta penjelasan terkait kondisi anjing korban kekerasan. Bahkan Robby Purba menuntut pelaku minta maaf.

Menurut teman-teman kalau aku masih ingin mengetahui wajah pelaku dan permintaan maafnya kepada publik apakah berlebihan? Walaupun management @plazaindonesia telah mengambil tindakan cepat dan tegas?” tulisnya.

Ini disampaikan Robby Purba bersama video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (6/6/2024). Setelahnya, ia menyertakan slide foto yang menampilkan anjing korban kekerasan itu diperiksa sejumlah petugas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raba Pakai Stetoskop

Yang ini pun membuat Robby Purba tak habis pikir hingga geregatan. Artis kelahiran 25 Juli 1986 itu mempertanyakan mengapa anjing yang mengalami kekerasan tak dibawa ke klinik.

Btw, se-mahal apa sik bawa Fay ke klinik… alih—alih sekedar raba-raba pakai stetoskop di area parkir mal? He he… sumpah aku tuh geregetan! Kucing kampungku pilek aja sebisa mungkin ke klinik, ini korban abused loh… please,” Robby Purba memprotes.

3 dari 4 halaman

Sampai Ada Penjelasan

Setelahnya, ia meminta manajemen mal menelusuri kasus ini. Sehari sebelumnya, Robby Purba mengunggah video kekerasan yang diduga dilakukan seorang security mal terhadap anjing. Bersama unggahan ini, ia mengecam.

Saya gak akan take down video ini sampai ada penjelasan dan kelanjutan action secara terbuka kepada masyarakat yang diambil, following this disturbing scene. Kami memohon untuk bisa menampilkan kondisi dan keadaan sang doggo,” Robby Purba menulis.

 

4 dari 4 halaman

Dear Robby Purba

Sejumlah selebritas mengecam tindak kekerasan terhadap anjing tersebut. Luna Maya, Inul Daratista, Lyodra Ginting, hingga Aura Kasih menyesalkan tindakan tak terpuji ini. Tak lama kemudian, pihak Plaza Indonesia menyampaikan klarifikasi di kolom komentar.

Dear Robby Purba, terima kasih atas laporan Anda. Saat ini tim kami tengah melakukan investigasi terkait laporan-laporan yang kami terima pada video tersebut. Plaza Indonesia akan memberikan teguran dan tindakan tegas terhadap staff security terkait. Terima kasih,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat