uefau17.com

6 Potret Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah ke-52 Yuni Shara, Sebut Kakaknya Punya DNA Pejuang - ShowBiz

, Jakarta Di sela kesibukan sebagai anggota dewan, Krisdayanti menghadiri pesta ultah ke-52 Yuni Shara yang digelar privat ke kediamannya, di Jakarta, Senin (3/6/2024). Acara belangsung meriah.

Menilik sejumlah dokumentasi foto dan video yang diunggah di medsos pekan ini, ultah pelantun “Mengapa Tiada Maaf” dihadiri keluarga termasuk dua anaknya, dan mantan suami, Henry Siahaan.

Krisdayanti menyelamati Yuni Shara seraya menyebut kakaknya punya DNA pejuang. Merintis karier di industri musik Indonesia dari nol, karier Yuni Shara teruji waktu dan langgeng hingga kini.

Laporan khas Showbiz menghimpun enam potret Krisdayanti menghadiri pesta ultah ke-52 Yuni Shara. Keduanya juga berfoto dengan ibunda dan adik, Kartika Sari. Seru banget, lo!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ke Acara Ultah Pakai Batik

Pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Yang Kumau” datang ke pesta ulang tahun Yuni Shara dengan atasan warna turangga beraksen pita di bagian dada plus bawahan batik.

Untuk menyempurnakan penampilan, Krisdayanti mengenakan luaran batik lengan panjang berwarna dasar cokelat. Terasa sangat formal namun tetap glamor dan elegan.

 

3 dari 7 halaman

2. Kunjungan Kerja Sebelum Ultah

Sebelum menghadiri pesta ultah Yuni Shara, Krisdayanti melakukan kunjungan spesifik ke embarkasi haji di Palembang, Sumatra Selatan, untuk meninjau persiapan pelaksanaan penyelenggaraan kesehatan haji sebelum jemaah terbang ke Tanah Suci.

KD memperkuat komisi IX DPR RI yang salah satunya membidangi kesehatan. Krisdayanti menekankan fungsi pengawasan agar pelaksanaan ibadah haji 2024 lebih baik daripada tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. DNA Pejuang Yuni Shara

Bintang sinetron Doaku Harapanku punya cara unik untuk menyelamati Yuni Shara yang genap berusia 52 tahun. Selain doa agar bahagia, Krisdayanti menyebut kakaknya pejuang.

Ia menulis di akun Instagram terverifikasi, 5 Juni 2024.“3 juni lalu hari ulang tahun yuni, kakak saya seorang yang DNA-nya pejuang. 52th selamat yunet, bahagia penuh syukur.

 

5 dari 7 halaman

4. Postur Tubuh Yuni Jadi Omongan

Nama Yuni Shara selalu disebut saat membahas selebritas Tanah Air yang awet muda. Usianya lebih dari setengah abad, namun ia mampu mempertahankan postur tubuh tetap langsing ideal.

(Usia) 52 masyaallah body-nya bunda Yuni. Sehat terus bunda Yuni nggih,” netizen dengan akun @resy**** menyanjung. “Masyaallah bunda yuni masih seperti anak gadis,” @nela**** menimpali. Wow! 

 

6 dari 7 halaman

5. Ucapan Selamat Para Artis

Sejumlah selebritas menggeruduk akun Instagram Yuni Shara untuk menyampaikan ucapan selamat, dari Mayangsari hingga Ayu Ting Ting. “Sehat-sehat kesayangan,” Mayangsari menulis.

Happy Bday bunda yuni, wish u all the best,” Ashanty menyelamati di kolom komentar lalu menyematkan emotikon hati. “Teteh happy birthday,” cetus Ayu Ting Ting.

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Bareng Yuni Shara

Salah satu potret memperlihatkan Krisdayanti dan kakaknya pose bareng di halaman rumah Yuni Shara. Keduanya berkarier di industri musik hampir bersamaan dan berjaya di dekade 1990-an.

Yuni Shara meroket bersama “Hilang Permataku” (1991) dan “Mengapa Tiada Maaf” (1995). Sementara itu, KD jadi diva bersama “Menghitung Hari” dari album Sayang, yang dirilis pada 1998.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat