uefau17.com

Syahnaz Sadiqah Sudah Beri Pengertian kepada Anak-anaknya Bakal Ditinggal Lama Beribadah Haji - ShowBiz

, Jakarta - Zayn dan Zunaira, anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, sudah legawa menerima keputusan ibundanya beribadah haji. Syahnaz diketahui bakal menjalankan ibadah haji yang menghabiskan waktu lebih dari sepekan.

Sebelum benar-benar meninggalkan Tanah Air untuk memenuhi rukun Islam nomor lima ini, Syahnaz lebih dulu menyiapkan hati anak-anaknya agar ikhlas melepas dirinya yang akan beribadah haji ke Tanah Suci.

"Aku udah sounding dari jauh-jauh hari (ke anak-anak). Waktu itu kan waktu berangkat umrah aku udah jelasin, kayak pergi ini karena Allah," ujar Syahnaz Sadiqah di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sekarang juga aku udah sounding aku pergi dan Zuney (panggilan Zunaira) juga aku tinggal sama papanya. Jadi mereka udah tahu," Syahnaz menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Anak Memahami

Syahnaz mengatakan, dari jauh-jauh hari dirinya sudah memberi penjelasan kepada anak tentang rencana haji ini. Maka dari itu, ia bersyukur anaknya memahami meski ditinggal untuk beberapa hari.

"Jadi anak-anak sama papa-papanya. Memang ini cuma aku Teh Nisya, Mbak Caca, Aa Bari, Aa Nike sama Jeje nggak ikut," Syahnaz menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Sempat Khawatir Batal Terlaksana

Syahnaz beserta keluarganya tak henti mengucapkan rasa syukur, atas kesempatan menunaikan ibadah haji di tahun ini.

Tapi ia tak menampik merasa deg-degan, karena khawatir rencana tersebut batal terlaksana.

4 dari 4 halaman

Bersyukur kepada Allah

"Pastinya kita satu keluarga nggak berhenti mengucap syukur sama Allah udah dikasih rezeki. Karena belum berangkat, jadi masih deg-degan juga," ungkapnya.

Disinggung soal persiapan, Syahnaz tidak menjawab. Ia hanya memohon doa terbaik, agar perjalanan ibadah hajinya bersama keluarga berjalan lancar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat