uefau17.com

Miss World 2023 Krystyna Pyszková Bakal Meriahkan Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024 - ShowBiz

, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, perhelatan Miss Indonesia dihadiri tamu istimewa dari perwakilan Miss World Organization beserta Miss World, dan tahun ini yang hadir adalah Miss World 2023 yaitu, Krystyna Pyszková.

Pyszková akan datang ke Tanah Air dan hadir di Puncak Penobatan Miss Indonesia 2024 bersama dengan Steve Morley yang merupakan Event Director Miss World.

Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, mengatakan meski kunjungan Pyszková beserta Steve Morley di Indonesia dalam waktu yang singkat, namun kehadiran mereka tentunya akan sangat berarti, terutama bagi ke-38 finalis Miss Indonesia 2024.

“Kami telah membuatkan agenda yang singkat namun efektif untuk kehadiran Miss World 2023, Krystyna Pyszková, di Indonesia," kata Liliana ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Menjadi Inspirasi 38 Finalis

Liliana berharap, kehadiran Krystyna Pyszková, tidak hanya untuk meramaikan acara puncak penobatan Miss Indonesia 2024, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 38 finalis Miss Indonesia 2024.

"Semoga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2024, bisa mendapatkan pengetahuan, ilmu dan juga masukan yang berarti, terutama ketika saat tampil di ajang Miss World berikutnya,” Liliana menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Menjadi yang Terbaik

Liliana menambahkan, Miss Indonesia selalu memiliki peluang serta kesempatan menjadi yang terbaik di ajang Miss World karena kualitas yang dimiliki tidak kalah kompetitif dengan kontestan dari negara lain.

"Meski belum dapat membawa pulang Mahkota Miss World ke Tanah Air, namun dalam beberapa tahun terakhir, Miss Indonesia yang tampil di ajang Miss World, mampu berprestasi serta mengharumkan dan membanggakan nama Indonesia di dunia," Liliana menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Raihan Prestasi

Seperti halnya prestasi yang diraih Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, di ajang Miss World 2023 lalu, dimana Audrey berhasil membawa Indonesia masuk jadi Top 10 untuk Fast Track Beauty With a Purpose (BWAP), kemudian Audrey juga sukses membawa nama Indonesia harum di ajang ini dengan membawa Indonesia masuk jadi Top 23 teratas untuk Fast Track Talent atau bakat.

Tidak hanya itu, perempuan asal Manado tersebut juga berhasil membawa Indonesia keluar sebagai Juara ke-3 Fast Track Talent, masuk ke jajaran Top 20 Fast Track kategori Top Model untuk benua Asia dan Oceania, serta sukses masuk dalam Top 40 Miss World 2024.

Selain itu, selama kurun waktu 8 tahun terakhir, Indonesia berhasil masuk dalam 10 besar kontes Beauty With A Purpose di ajang Miss World. Bahkan, Indonesia sempat menjadi pemenang kontes Beauty With A Purpose selama 3 tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2015 hingga 2017.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat