uefau17.com

Raditya Dika Perdana Lakoni Adegan Panas Bareng Ariel Tatum dalam Film Catatan Harian Menantu Sinting, Sukses Bikin Syok - ShowBiz

, Jakarta - Aktor sekaligus penulis buku, Raditya Dika berhasil menjadi perbincangan hangat sejak trailer film terbarunya diluncurkan pada Jumat (24/5/2024). Bagaimana tidak, setelah lama absen dari film layar lebar, kali ini suami Anisa Aziza itu tampaknya ingin keluar dari zona nyaman.

Film comeback-nya bertajuk Catatan Harian Menantu Sinting ini digadang-gadang memiliki genre yang berbeda dari film yang dimainkan Raditya Dika biasanya. Pasalnya, ayah dua anak itu berhasil mengejutkan publik dengan melakoni adegan panas bareng Ariel Tatum dalam film yang diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora.

Disutradarai Sunil Soraya, film ini memasangkan Raditya Dika dan Ariel Tatum untuk berperan sebagai suami istri. Bahkan, dari trailer film yang disuguhkan rumah produksi Soraya Intercine Films, keduanya beberapa kali melakoni adegan intim di atas ranjang layaknya sepasang suami istri.

Sampai kapan Minar dan Sahat harus minyakin ranjang dulu sebelum action?" demikian keterangan Soraya Intercine Films dalam Instagram seraya membagikan trailer film, dikutip Selasa (28/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Mesra

Tak hanya adegan ranjang, Raditya Dika dan Ariel Tatum juga tak segan beradegan mesra di kolam renang. Dalam trailer film yang dibagikan, keduanya tampak tak canggung berpelukan dan bericiuman di kolam renang.

Tak ayal, meski baru secuil adegan yang dipamerkan dalam trailer, nama kedua bintang itu sontak menjadi trending topic di jagat maya, terutama di Twitter X. Banyak netizen yang terkejut kala melihat Raditya Dika pertama kalinya bermesraaan dengan lawan mainnya.

Pasalnya, Raditya Dika lebih sering memainkan peran jomblo sejati yang canggung saat berinteraksi dengan perempuan. Berbeda dengan citra Ariel Tatum yang dikenal dengan tubuh molek dan seksi.

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Perbedaan karakter yang telah melekat dalam diri keduanya justru menjadi daya tarik tersendiri ketika disatukan dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Melansir dari unggahan @moviemenfess yang telah dilihat sebanyak 2,1jt views, banyak warganet yang memberikan reaksinya terhadap trailer film tersebut.

Gak shock dikit TAPI SHOCK BANGET kek pertama kali liat bang radit main film kek gini, biasanya liat bang radit di film komedi,” tulis akun @aba***.

Gokil sih bang radit mau ambil peran yg ada adegan panasnya,” kata akun @rud***.

Sint***, lebih butuh behind the scenes nya daripada filmnya kayanya ga nyangka bang radit bisa no expression gitu main sama ariel tatum, ini bukan yono atau pandu kannnn?” ujar akun @mai***.

 

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

Film Catatan Harian Menantu Sinting diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Rosi L. Simamora. Meski menampilkan sederet adegan mesra Raditya Dika dan Ariel Tatum, apabila merujuk dalam novelnya, film ini seharusnya masih tak jauh dari genre komedi.

Mengisahkan tentang keresahan kehidupan pasangan muda berlatar belakang kehidupan Batak. Minar (Ariel Tatum) yang baru saja menikah dengan Sahat (Raditya Dika) tetapi harus tinggal satu atap dengan sang mertua. Kisah perbedaan pandangan soal percintaan dan kebahagiaan antara menantu dan mertua ini kemudian dibalut dengan sentuhan komedi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat