uefau17.com

Gangguan Mistis Masih Terjadi di Rumah Raditya Dika, Terbaru Dialami Anak Bungsunya - ShowBiz

, Jakarta Raditya Dika dan keluarga sering kali mendapat gangguan mistis di rumahnya. Hal ini sudah terjadi selama bertahun-tahun dan rupanya masih berlangsung hingga saat ini.

Terbaru, hal menyeramkan dialami oleh anak bungsunya yang akrab dipanggil Aca. Saat itu kondisinya Raditya Dika sedang tidak ada di rumah. Sehingga hanya ada istri dan anak-anak.  

“Ini di ruang makan gue bunyinya, yang terakhir waktu mau tidur, anak gue Aca yang umur tiga tahun baru mau tidur, terus Anissa nanya, ‘Kok kamu belum tidur-tidur?’ Gue waktu itu lagi syuting,” kata Raditya Dika di YouTube Vindes dikutip pada Selasa (28/5/2024).

“Terus si Anissa nanya ke anak gue, ‘Kamu kenapa enggak tidur?’ Terus si Aca lihat kursi, ‘Itu papa ngapain di sana?’ tapi enggak ada orang ,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istrinya Orang yang Penakut

Lebih lanjut, Raditya Dika juga mengungkap bahwa istrinya, Anissa Aziza, adalah orang yang penakut, terutama dengan hal-hal mistis. Hingga suatu ketika, Radit pernah berlaku iseng.

“Anissa penakut banget soalnya, dia penakut banget, dan gue sempat ngerjain dia. Di rumah itu kan ada kostum kuntilanak, sempat ngerjain dia,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Kuntilanak

Penulis sekaligus sineas film itu menakut-nakuti dengan kostum tersebut. Sang istri pun marah besar.

“Pernahlah gue pura-pura jadi kuntilanak terus lihat gue terus dia lari ke atas. Akhirnya gue minta maaf. Dan mulai hari itu gue tidur di garasi sampai sekarang ha ha,” candanya.

4 dari 4 halaman

Ketindihan Saat Tidur

Raditya Dika juga menceritakan soal fenomena ketindihan saat tidur. Di momen itu, ayah dua anak ini bahkan bisa melihat ada makhluk menyeramkan yang menindih tubuhnya.

“Gue kerasa ketindihan. Di depan gue kayak ada… ini mahluk gue enggak ngerti apa… jadi kayak nenek-nenek, badannya kurus banget, idungnya mancung, rambutnya setengah botak,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat