uefau17.com

Potret Mesra Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan 12 Tahun Pernikahan, Dinner Romantis Sambil Kenang Album Duet Jodohku - ShowBiz

, Jakarta - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah diselimuti kebahagiaan usai merayakan anniversary pernikahan mereka. Tepatnya pada Minggu (12/5/2024) kemarin, keduanya terhitung telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Sebagai perayaan momen spesial itu, Anang dan Ashanty memilih untuk dinner romantis di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta.

Dengan outfit serasi berwarna hitam, raut wajah keduanya tampak memancarkan kebahagiaan dengan Ashanty yang tengah memegang bucket bunga. Kemesraan dua sejoli ini lantas dibagikan oleh pelantun “Bye Mantan” itu dalam Instagram pribadinya.

Bersama dengan unggahan tersebut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga menuliskan pesan romantis untuk sang suami. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Anang yang selalu setia mendampinginya melewati asam garam kehidupan rumah tangga.

Makasih sayang untuk 12 tahun yg penuh warna! Kadang hitam putih, kadang warna warni, blur juga pernah,” tulis Ashanty mengawali keterangan dalam Instagram pribadinya, dikutip Senin (13/5/2024).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Ashanty

Di usia pernikahannya yang terbilang cukup lama ini, Ashanty berharap agar bisa saling menguatkan satu sama lain untuk menghadapi tahun-tahun yang akan datang kelak. Ia juga menuturkan rasa senangnya lantaran bisa kembali berduaan dengan sang suami.

Semoga kita bisa lebih kuat menghadapi tahun2 yg akan datang. Happy bisa ngobrol berdua gini berjam2 dengan tenang dan hanya berdua ajahhh hehe,” Ashanty menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Kenang Salah Satu Lagu dalam Album Duet Jodohku

Dalam potret yang dibagikan, keduanya terlihat dinner di pinggir kolam renang dengan pemandangan gedung-gedung tinggi dan langit malam Jakarta. Ashanty juga menyematkan lagu bertajuk “Cinta Ini Merubahku”.

Rupanya, single tersebut menjadi salah satu lagu yang dinyanyikan Anang dan Ashanty dalam album duet perdananya bertajuk Jodohku yang dirilis pada 2011 silam. Diketahui, album tersebut menjadi saksi perjalanan cinta keduanya hingga berlabuh ke jenjang pernikahan.

Btw lagu ini ada di album Jodohku dan nggak pernah kita keluarin, ngga ada clip nya dll apa kita remake lagi yaaa sekarang??” ungkap Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Tadinya Mau Makan di Kaki Lima

Tak hanya dinner mewah di hotel bintang lima, Anang dan Ashanty ternyata juga mendapat kejutan dari anak-anaknya di hari istimewa tersebut. Dari kanal YouTube The Hermansyah A6, keduanya memamerkan momen mengharukan itu.

Ashanty tak menyangka saat mengetahui kejutan yang telah disiapkan ketiga anaknya, Azriel, Arsyi, dan Arsya ternyata makan malam romantis di atas kapal. Di sisi lain, ia mengaku sudah berencana untuk makan di kaki lima.

"Gak nyangka anak-anak masih surprise-nya semeriah ini kok nemu aja gitu maksudnya tempat yang ada kapal-kapal gini. Padahal tadinya kita mau makan di kaki lima loh," tutur Ashanty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat