uefau17.com

Rizky Febian - Mahalini Pamer Cincin Kawin dan Buku Nikah Setelah Sah, Banjir Ucapan Selamat dari Sahabat Sesama Artis - ShowBiz

, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kini telah sah menjadi suami istri setelah keduanya menjalani prosesi ijab kabul selama akad nikah yang digelar di Jakarta pada Jumat (10/5/2024) pagi. Rizky Febian tampak lancar dalam mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan saksi dan wali nikah.

Mengintip rekaman ijab kabul yang beredar di media sosial, diketahuilah bahwa Rizky Febian menyerahkan maskawin kepada Mahalini berupa uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, beserta logam mulia seberat 20 dan 24 gram, dibayar tunai.

Setelah mengesahkan pernikahan mereka, Rizky Febian dan Mahalini pun langsung memamerkan beberapa momen berdua sambil mengenakan busana akad nikah. Dalam foto itu, keduanya juga tampak memamerkan cincin kawin yang tersemat di jari manis mereka.

Bersama unggahan foto di media sosialnya itu, Rizky Febian pun mengungkapkan satu kalimat singkat yang mewakili perasaan bahagianya pada pagi tadi. "Alhamdulillah SAH! 💙," tulis Rizky Febian sebagai keterangan foto-fotonya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia dari Para Artis

Kebahagiaan pun tak hanya meliputi keluarga Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa sahabat dan rekan-rekan sesama artis ikut mengungkapkan kegembiraan mereka melalui komentar unggahan tersebut.

"Happy terus selamanya yaaa 🥰," tulis Ziva Magnolya yang diketahui menjodohkan pengantin baru ini.

"Selamat kiiii..linnnn…❤️❤️❤️," kata Armand Maulana yang sempat ngobrol seru dan hangat bareng Rizky Febian di podcast.

"Selamat Iky&Lini selamat berbahagia akhirnya bermuara ❤️," tulis Marion Jola sembari mengutip judul lagu baru pasangan tersebut yang rilis berdekatan dengan hari pernikahan.

"Alhamdulillah🤲❤️, Happy Wedding, Selamat Menempuh Hidup Baru kk @rizkyfbian dan kk @mahaliniraharja. Semoga SAMAWA Dan Bahagia Selalu,Aamiin aamiin yra.❤️❤️," ungkap Putri Ariani.

 

3 dari 4 halaman

Rincian Potret yang Dipamerkan Rizky Febian Setelah Sah Menikah

Dalam potret-potret di hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diunggah pasangan tersebut, terdapat tiga buah momen yang menegaskan hubungan mereka telah sah sebagai suami istri.

Potret pertama adalah momen pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini sedang pamer cincin kawin. Lalu potret kedua memperlihatkan keduanya sama-sama memegang buku nikah. Lalu potret ketiga berupa momen Mahalini menyium tangan atau salim kepada Iky.

 

4 dari 4 halaman

Prosesi Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini

Diketahui, wali nikah Mahalini bukanlah ayah Mahalini, I Gede Suraharja, melainkan seorang wali hakim lantaran adanya perbedaan keyakinan Rizky Febian dengan ayah mertuanya itu. Dalam ijab kabul, disebutkan juga mahar nikah Mahalini.

"Ananda Rizky Febian Ardiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram, dibayar tunai," begitu diucapkan wali nikah.

Setelah wali nikah menyampaikan kalimatnya, Rizky Febian pun menyahutnya dengan kalimat ijab kabul secara lancar.

"Saya terima nikahnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Rizky Febian lancar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat