uefau17.com

Soal Indonesia Vs Irak, Harris Vriza: Selalu Mikir Kalah karena Gue Nonton - ShowBiz

, Jakarta Kekalahan Garuda Muda melawan Irak dalam pertandingan Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) malam, membuat rakyat Indonesia bersedih. Tak terkecuali Harris Vriza.

Dalam sebuah video, sang aktor merenung. Dia berpikir kekalahan tersebut disebabkan karena dirinya. Harris seolah merasa seharusnya dia tidak menyaksikan pertandingan itu agar Indonesia menang.

"Giliran nonton selalu kalah, kalau enggak nonton menang terus. Fix ini kalah karena gue," tulis Harris Vriza dalam konten videonya di TikTok.

"Gue yang selalu mikir kalah karena gue nonton," sambung pria berusia 30 tahun tersebut.

Namun demikian dia tidak kecewa dengan performa Timnas U23. Harris Vriza menilai bahwa mereka sudah berjuang maksimal merebut posisi juara 3 meski gagal.

"Aku bangga sama timnas, malam ini bener bener main abis abisan! Garuda muda di dadaku 🇮🇩," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Juga Berpikir Sama

Ternyata Harris Vriza bukan satu-satunya orang ang berpikir demikian. Banyak warganet yang merasa kekalahan Indonesia disebabkan karena mereka menonton pertandingan tersebut.

"Padahal gue tadi mlm cumn ngintip dikit ,masih aja kalah😭😭 emang pembawa sial kh gue," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

"Pas Indonesia vs Guinea gw ga nontonnn sumpahhh,,, ga mau Indonesia ku kalah lagi,, setiap nonton selalu kalah," ujar warganet lain.

"Sumpah down,kek gw ngerasa gara" gw jdi mereka kalah,tp ngk nonton nanti nangis jg karena pengen liat langsung 😭😭,jdi mikir gw ngk usah nonton deh klau indo vs Guinea," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Urutan 4

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus puas menempati urutan empat di Piala Asia U-23 2024 setelah takluk 1-2 lewat perpanjangan waktu dari Irak pada pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Dikutip dari kanal Bola , dengan hanya menjadi posisi empat, Indonesia gagal lolos langsung ke Olimpiade 2024. Kini Indonesia harus melakoni laga play-off dengan wakil Afrika, Guinea, untuk mengamankan tiket terakhir cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade 2024.

4 dari 4 halaman

Melampaui Target

Indonesia sendiri merupakan tim debutan di Piala Asia U-23 2024. Secara luar biasa, pelaih Shin Tae Yong membawa timnas Indonesia U-23 melebihi target awal yang cuma lolos delapan besar. Indonesia membuat sejarah dengan langsung menembus semifinal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat