uefau17.com

Happy Asmara dan Gilga Sahid Ngaku Sudah Nikah Saat Manggung Bareng, Bikin Kaget Fans - ShowBiz

, Jakarta Happy Asmara dan Gilga Sahid diisukan sudah bukan lagi sekedar pasangan kekasih. Dugaan itu muncul setelah beredar video Gilga Sahid mengakui Happy Asmara sebagai istrinya di media sosial.

Melansir salah satu akun Tiktok Gilpy Okiniiri @garis_gh67 pada Senin (22/04/2024), tampak Gilga Sahid dan Happy Asmara tengah manggung bareng. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

"Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istri)," ucap Gilga Sahid di panggung. Dalam bahasa Jawa, bojo artinya istri. Akan tetapi, kata tersebut juga sering disebut pasangan.

Selain mengenalkan diri sebagai suami istri, kedua pendangdut itu juga tanpa ragu unjuk kemesraan di depan penonton. Gilga Sahid memeluk pinggang Happy Asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gilga Sahid: Rugi Tidak Menikah

Gilga Sahid tak hanya sekali menyebut nama Happy Asmara sebagai istri. Bahkan, pendangdut asal Madiun itu mengingatkan penggemar soal hubungan tanpa keseriusan ke pernikahan adalah sia-sia.

"Intinya, lagu yang aku bawakan hari ini dengan istriku. Kalian yang ke sini ajak pacar, rugi. Pacaran aja nggak dinikahin," ucap Gilga.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Happy Asmara

Mulanya, Happy Asmara tersindir dengan perkataan Gilga Sahid. Namun siapa sangka, mantan kekasih Denny Caknan itu justru terus terang mengatakan mereka telah menikah.

"Nyindir aku ya? " sahut Happy Asmara. "Untung aku udah kamu nikahin, " ia menyambung. Alhasil, penonton riuh bersorak kegirangan.

Mendengar hal itu, ia buru-buru meminta Happy Asmara berhenti membongkar hubunganya. "Udah jangan diomong-omongin," ucap Gilga. Lantas Happy membalas, "Nggak-nggak Sayang, I love you,".

 

4 dari 4 halaman

Kata Netizen

Sontak unggahan video yang memperlihatkan Gilga Sahid dan Happy Asmara sudah menikah itu banjir doa dari netizen.

"Masyaallah, bahagia selalu ayah bunda, aku nangis ket mau ra mari2 (nangis dari tadi tidak berhenti-henti), " tulis salah seorang netizen.

"Mungkin mereka belum mau publis krn udah terikat kontrak, jadi nunggu waktu yang pas buat ngungkap ke umum, " kata yang lainnya.

"Samawa mas gilga dan mbak happy, " sahut yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat