uefau17.com

Nikita Willy Cerita Pentingnya Menghargai Emosi Pribadi Bagi Seorang Ibu - ShowBiz

, Jakarta Setelah menjadi orangtua, Nikita Willy belajar banyak hal baru dalam hidupnya, salah satunya soal mengontrol emosi. Sebagai seorang ibu, tentu dia harus bersikap lebih sabar menghadapi sang buah hati.

Memang, ada kalanya dia marah kepada sang putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono. Jika sudah begini, dia akan meminta maaf pada sang buah hati dan terus belajar menjadi ibu yang baik.

"Pada saat aku habis marah-marah sama dia aku bilang, minta maaf saat dia tidur, terus kayak ya aku lupakan, move on dan mudah-mudahan enggak keulang lagi, gitu," tutur istri Indra Priawan tersebut dikutip dari video di TikTok niki_indra, Jumat (19/4/2024).

Namun demikian, penting juga bagi seorang ibu untuk meluapkan emosinya. Terkait hal ini, Nikita Willy memiliki tipsnya. Dia akan bersembunyi dari anaknya untuk beberapa saat untuk menumpahkan emosi yang masih tertahan dalam dadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi Diluapkan

"Tapi menurut aku untuk menghargai perasaan kita sendiri juga sangat penting, gitu. Pada saat kita marah, ya kita juga berhak marah, walaupun memang tidak kita tunjukkan di depan anak," ujarnya.

"Biasanya kalau misalkan aku lagi tantrum untuk aku sendiri, itu pada saat anak tidur aku ke kamar mandi, aku bisa luapkan emosi aku di situ. Itu adalah cara aku untuk respect my emotion, karena I need that. Kalau tidak aku bisa burnout sendiri," sambung Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Cerita Warganet

Para kaum ibu pun dapat merasakan apa yang dirasakan Nikita Willy.

"Jadi ibu itu gak mudah sebab jika sabar ALLAH hadiahkan syurga untuk Ibu yang bertanggung jawab dan sabar. Semangat ibu² buat bapak²/suami Support istri nya muliakan istri nya," kata salah satu netizen.

"Aku tiap mau tidur pas abis baca doa bareng juga minta maaf sama anakku..anakku umur 3th," kata warganet lain.

"Pernah marah sma anak nyesel bgt mulai saat itu gak pernah marah lgi 😭 kalau lgi emosi mending diem aj," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kehilangan Calon Anak Kedua

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Nikita Willy baru kehilangan calon buah hatinya yang kedua. Dalam sebuah video singkat, Nikita Willy menyampaikan bahwa peristiwa ini terjadi pada Januari 2024. Ia menyertakan sejumlah foto mulai dari hasil USG hingga potret dirinya saat sedang rapuh dan menangis.

“Bulan lalu, kami mengalami kejadian menghancurkan hati yakni kehilangan bayi kami yang berharga, yang berusia 7 minggu,” tulis Nikita Willy di unggahan ini, dalam bahasa Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat