uefau17.com

Beredar Potret Anthony Kiedis Red Hot Chili Peppers Makan Nasi Liwet Sambil Lesehan saat Liburan di Mentawai - ShowBiz

, Jakarta Sosok Anthony Kiedis kini sedang menjadi perbincangan warganet Indonesia. Vokalis Red Hot Chili Peppers asal Amerika Serikat itu kedapatan liburan ke Mentawai, Sumatera Barat. Hal itu diketahui dari potret Anthony Kiedis sedang bersama dua warga lokal yang disebutnya sebagai dukun setempat.

Potret Anthony Kiedis di Mentawai sempat diunggah melalui akun Instagram @chilipeppers milik bandnya, Red Hot Chili Peppers. Terlihat dalam potret itu, dua warga lokal menikmati waktu mereka bersama Anthony Kiedis yang sedang mengisap kretek sembari memegang korek gas hijau.

Rupanya, momen Anthony Kiedis di Mentawai tak sebatas foto itu saja. Sejumlah potret lain diunggah melalui media sosial seperti akun Instagram @botikresort milik tempat Anthony Kiedis dan para kerabatnya menginap selama di Mentawai.

Menariknya, pengamat musik ternama, Adib Hidayat, sempat mengunggah satu foto yang menurutnya didapat dari salah satu dokumentasi Botik Resort. Dalam foto tersebut, Anthony Kiedis sedang berada di area penginapan sedang hendak menyantap nasi liwet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Anthony Kiedis Makan Nasi Liwet

Terlihat dalam fotonya, Anthony Kiedis sedang duduk lesehan sambil mendengarkan orang yang di sampingnya berbicara.

Sementara di depannya terdapat nasi liwet dan sejumlah lauk yang siap disantap. Keceriaan menghiasi wajah para kerabat Anthony Kiedis yang ada di dekatnya.

"Anthony Kiedis dari @ChiliPeppers bersama teman-temannya liburan di Mentawai. 📷 dok. botikresort," begitu disampaikan Adib Hidayat bersama fotonya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Potret Anthony Kiedis Bareng Dua Warga Mentawai

Sebelumnya, dalam potret yang diambil oleh fotografer David Mushegain, sang pelantun “Scar Tissue” tampak santuy mengisap rokok dalam-dalam. Sementara dua pria dengan penampilan khas Suku Mentawai tampak mengapitnya dengan wajah ceria.

Dalam keterangan foto tersebut, pria 61 tahun tersebut menulis, “3 Shamans tobacco ceremony (seremoni tembakau 3 cenayang/dukun)."

 

4 dari 4 halaman

Bikin Pihak Wonderful Indonesia Berkomentar

Terlihat sejumlah warganet antusias melihat keberadaan vokalis RHCP di Mentawai. Bahkan, akun resmi Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ikut berkomentar.

Chillin' with the Mentawai Island locals! They sure know how to have a good time. 🌴🎶 (Nyantai bareng penduduk lokal Kepulauan Mentawai! Mereka memang tahu caranya bersenang-senang),” tulis akun @wonderfulindonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat