uefau17.com

Inul Daratista Ngaku Sering Mengalami Muntah Darah, Dibawa ke Rumah Sakit Dinyatakan Masih Baik-baik Saja - ShowBiz

, Jakarta Inul Daratista memiliki pengalaman yang cukup bikin merinding seputar kesehatannya. Selain sempat mengalami permasalahan di batang otaknya, Inul rupanya mengaku sering muntah darah secara tiba-tiba. Kondisi ini sempat membuat panik suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Kisah yang disampaikan oleh Inul Daratista dalam sebuah acara televisi ini, tak dijelaskan perihal kapan waktu kejadiannya. Namun cerita Inul Daratista menimbulkan dugaan adanya unsur mistis atas kondisi muntah darah yang pernah dialaminya.

Satu hal yang sangat di luar nalar, Inul mengaku bahwa suaminya, Adam Suseno yang kala itu mulai panik, sudah sempat membawanya ke rumah sakit. Namun hasil pemeriksaan mengindikasikan kondisi tubuh Inul sehat-sehat dan normal saja.

"Jadi, kalau nyanyi dangdut mah sudah sering. Muntah darah di sini," ucap Inul Daratista dalam sebuah acara televisi, mengutip dari kanal YouTube Trans TV, pada Sabtu (13/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ART Inul Daratista Saksi Kejadian

Inul Daratista pun menyebut salah seorang asisten rumah tangganya, sudah seringkali melihat kondisinya seperti itu saat berada di dalam rumah.

Inul mengenang momen pertama kali ART-nya menemukan Inul Daratista mengalami muntah darah lalu aromanya membuatnya tak tahan.

"Jadi pembantu saya mah sudah tau, 'Kok baunya amis, ya bu'," ucap Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Hingga Akhirnya Dibawa ke UGD Rumah Sakit

Inul Daratista juga menceritakan pengalamannya pada saat mengalami muntah darah di kasur bak adegan dalam film horor. Momen itu pada akhirnya membuat panik Adam Suseno hingga sang istri dibawa ke UGD rumah sakit.

"Jadi kayak orang muntah, tapi enggak niat. Tiba-tiba mangap, 'currrr'. Kayak di film," cerita Inul Daratista.

"Mas Adam sampai ke UGD, 'Ini kok bisa kayak gini?'" ucap sang penyanyi dangdut asli Pasuruan, Jawa Timur.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Tubuh Baik-baik Saja

Setelah diperiksa di rumah sakit, rupanya Inul tak didiagnosa terkena penyakit apapun yang berkaitan dengan kondisi muntah darah. Namun, kondisi itu terus berlanjut setelah diperiksa. Alhasil saat bertemu sang ibunda, Inul pun didoakan agar selalu sehat.

"Habis itu general check up, tapi enggak ada apa-apa. Pulang, tapi berapa hari lagi, kayak gitu, 'Surrr,'" ucap Inul Daratista.

"Didoain sama ibu, diusap-usap, apalah. Ya sudah, mudah-mudahan enggak ada apa-apa," ujarnya memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat