uefau17.com

Ulang Tahun Ke-31, Isyana Sarasvati Bagikan Momen Jadi Pembicara APMF 2024 - Hot

, Jakarta Isyana Sarasvati berkesempatan menjadi salah satu pembicara dalam Asia Pacific Media Forum (APMF) 2024 di Nusa Dua, Bali yang diselenggarakan pada 1-3 Mei lalu. APMF merupakan forum internasional yang mengumpulkan para ahli pemasaran, pakar media, spesialis komunikasi, dan agen perubahan dari berbagai belahan dunia.

Dengan tema "Make Your Mark", Isyana Sarasvati membagikan perjalanannya berkarya di industri musik dan hiburan. Kehadirannya di APMF 2024 memberikan inspirasi bagi para peserta untuk menjelajahi strategi adaptasi dan inovasi dalam industri kreatif.

Kesempatan untuk menjadi pembicara dalam APMF 2024 ternyata menjadi meomen yang sangat berarti bagi penyanyi kelahiran Bandung ini. Pasalnya, Isyana genap berusia 31 tahun pada 2 Mei lalu. Berikut ulasan lebih lanjut tentang momen Isyana menjadi pembicara dalam APMF 2024 yang rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abadikan Momen Lewat Unggahan Instagram

Isyana membagikan pesan dan kesannya setelah menjadi pembicara APMF 2024 lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, saya mendapat kesempatan menjadi salah satu pembicara di Konferensi @apmfbali, PADA HARI ULANG TAHUN SAYA! Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk berbagi perjalanan saya dengan Anda hari ini. Saya berharap cerita saya dapat menginspirasi untuk percaya bahwa di tengah tantangan dan perubahan, kita memiliki kekuatan untuk menulis takdir kita sendiri, dan untuk membuka potensi sejati kita. Sekali lagi, selamat ulang tahun buat saya, nikmati usia 31! Juga, terima kasih atas semua ucapan selamat yang hangat! ,🌹,” tulis Isyana dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan tersebut, Istri dari Rayhan Maditra ini juga membagikan beberapa potret dirinya saat menjadi pembicara APMF 2024. Salah satunya adalah potret saat Isyana menerima kue sebagai kejutan di hari ulang tahunnya.

Melalui kisah perjalanan berkaryanya,Isyana Sarasvati memberikan perspektif yang berbeda tentang bagaimana menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam dunia hiburan yang terus berkembang. Keberadaannya di APMF 2024 juga mengukuhkan perannya sebagai salah satu tokoh inspiratif dalam industri kreatif Indonesia yang patut diapresiasi dan dijadikan contoh bagi generasi muda yang ingin menggali potensi di bidang seni dan komunikasi.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Para sahabat dan penggemar membanjiri kolom komentar unggahan Isyana dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa baik.

“Cantik phiuuuuu happy bday cheoww ❤️🔥,“ tulis rekan duetnya Raisa. 

Tak mau kalah Afgan pun meninggalkan komentar, “Happy birthday Inyo!!!” 

Desainer ternama, Didiet Maulana pun menulis, “Happy birthday Isyan sayang😍”

Seorang penggemar  dengan username @ayuriamardewi juga menginggalkan komentar “happy bday utk idolaku dan diriku sendiri ❤️😂 wish you all the best 😇”

Penngemar lain dengan username awalfajart juga berseloroh “Kebalik ga sih lilinnya? Kan harusnya 13 ya”

Pada unggahan lain Isyana pun mengucapkan terimakasih atas segala doa yang diberikan oleh para sahabat dan penggemar.

“ Terima kasih teman-teman semuaaa atas ucapan dan doa baiknyaa! Love you 🙂‍↔️🤍🌹,” tulis Isyana di caption.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat