uefau17.com

Catherine Wilson Ingin Perceraiannya dengan Idham Masse Segera Diputuskan - ShowBiz

, Jakarta Catherine Wilson ingin perceraiannya dengan Idham Masse segera diputuskan. Menurutnya, sudah tidak ada lagi kecocokan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Idham.

Menuruti Catherine, dengan bercerai, ia dan Idham Masse dapat melanjutkan kehidupan masing-masing. Ia juga memastikan perceraian ini bukan dipicu karena kehadiran orang ketiga.

"Nggak sih memang udah nggak ada kecocokan aja," aku Catherine di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Udah nggak ada damai, iya bercerailah biar bisa melanjutkan hidup masing-masing ya," sambung Catherine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Selektif Lagi

Ke depannya Catherine mengaku akan lebih selektif lagi dalam mencari pasangan. Ia tidak ingin terburu-buru menilai dan memutuskan, yang dianggap merupakan kesalahan dirinya.

"Ke depannya pengin bisa lanjutin hidup dengan baik. Mungkin intropeksi diri dan jangan salah pilih lagi. Terburu-buru, tergesa-gesa, itu mungkin kesalahan dari diri saya. Jangan cepat menilai, harus lebih realistis lagi kali ya," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa dengan Kondisi Pernikahan

Wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku kecewa dengan kondisi pernikahannya. Oleh karena itu ia berharap perceraian ini segera disahkan pengadilan.

"Ya iya sih, sudah cukup kecewa aja. Pokoknya ingin segera berakhir, biar bisa melanjutkan hidup lagi ke depannya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Didukung Orangtua

Keket bersyukur orang tua mendukung apapun langkah yang dipilih, termasuk soal keputusan menggugat cerai Idham Masse. Keke menyebut orang tua selalu menguatkannya menghadapi permasalahan ini.

"Pastinya ya menguatkan diri aku saja," ucap Catherine.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat