uefau17.com

Icha Annisa Ditagih Klarifikasi Terkait Stevie Agnecya, Minta Netizen Bersabar: Saya Menghargai Keluarga yang Masih Berduka - ShowBiz

, Jakarta Nama Icha Annisa kini tengah santer jadi perbincangan publik, terutama di media sosial. Pasalnya, beredar rumor di kalangan warganet berupa tudingan serius kepada Icha Annisa setelah Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) lalu.

Banyak warganet yang menuduh Icha Annisa menjalankan praktek ilmu hitam yang ditujukan kepada Stevie Agnecya. Tudingan netizen itu didasarkan pada pernyataan Stevie Agnecya semasa hidupnnya yang mengaku sedang disantet meskipun tak menyebut siapa pelakunya.

Baca Juga

Selain itu, netizen banyak yang curiga lantaran Icha Annisa tak melayat ke rumah duka Stevie Agnecya maupun datang ke pemakamannya. Icha sendiri telah berkali-kali menyampaikan bahwa tuduhan beberapa warganet tersebut masuk dalam kategori fitnah.

Namun, pada salah satu pernyataannya, Icha Annisa menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan klarifikasi untuk membuktikan bahwa tuduhan serius itu tidaklah benar. Lantaran dianggap terlalu lama, beberapa warganet pun menagih Icha Annisa. Namun Icha memilih untuk meresponsnya dengan kalimat bijaksana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons Icha Annisa kepada Warganet yang Menagih Klarifikasi

Sebelum merespons netizen yang menagih dirinya untuk klarifikasi, Icha Annisa terlebih dahulu menuliskan lafal dzikir, "La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin," yang ada di Surah Al-Anbiya ayat 87.

Arti dari kalimat itu adalah, "Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim."

"Allah yg maha kuasa. kekuatan ku 🙏❤️," tulisnya, sebelum mengunggah tangkap layar berisi komentar netizen yang menagihnya untuk klarifikasi.

 

3 dari 5 halaman

Icha Annisa Ditagih Netizen

Terlihat dalam tangkap layar itu, seorang netizen menuliskan pesan berisi kalimat bernada julid kepada Icha Annisa karena ia kini kerap menuliskan kalimat-kalimat bernada religi.

"Ya mana klarifikasinya mbak? Posting keagamaan melulu. Baik-baik jadi ustadzah dadakan," ceplos seorang netizen dalam pesannya.

"Kalau pengin cepat clear kan cepet klarifikasilah beserta bukti-bukti yang katanya anda punya. tapi ini enggak klarifikasi-klarifikasi, malah posting-posting keagamaan. Haduh," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Icha Annisa

Merespons pesan tersebut, Icha Annisa berusaha bijaksana dan sabar. Icha menyebut bahwa dirinya sedang menunggu waktu yang tepat dan mengaku masih memikirkan perasaan keluarga yang masih berduka, menyiratkan pada keluarga Stevie Agnecya.

"Hai netizen maha benar. Sabar ya yang menunggu saya klarifikasi. Saya dari kemarin menghargai keluarga yang masih berduka. Ditunggu segera kok, pasti saya klarifikasi berikut bukti yang saya punya. Terima kasih," tulis Icha Annisa menjanjikan.

 

5 dari 5 halaman

Tudingan yang Bikin Icha Annisa Muak

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Minggu (24/3/2024), bintang sinetron Pangeran mengaku muak dengan beragam fitnah yang mengarah kepadanya beberapa hari terakhir.

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1964, ini bingung mengapa mendadak dituding sebagai orang yang dikaitkan dengan ilmu hitam terhadap almarhumah Stevie Agnecya seraya menyebut fitnah ini keterlaluan.

Kepada netizen yang terhormat dan mahabenar. Enggak pernah sebut nama sih almarhum tapi kalian sema mengarah ke saya dan menghujat fitnah habis-habisan,” Icha Annisa meluruskan.

Kenapa seperti itu kalian? Jangan tanya saya dong. Saya ingin klarifikasi karena fitnah kalian sudah keterlaluan dan semakin ke mana-mana. Sangat mengganggu saya dan keluarga saya,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat