uefau17.com

Ayah Muhammad Fardhana Ingin Putranya Segera Nikahi Ayu Ting Ting: Lebih Cepat Lebih Bagus - ShowBiz

, Jakarta Ayah Lettu Muhammad Fardhana menyambut baik hubungan sang putra dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, pria paruh baya bernama Dharsyi Akib tersebut berharap agar keduanya segera melangsungkan pernikahan.

"Belum ketahuan tanggal menikahnya, baru lamaran aja, saya sih maunya cepat ya, lebih cepat lebih bagus, terserah mereka nanti mau adat apa," kata Dharsyi Akib dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/2/2024).

Sebagai ayah, Dharsyi Akib meberi kepercayaan sepenuhnya kepada sang anak soal jodoh. Dia yakin Muhammad Fardhana dapat memilih calon istri yang tepat.

"Saya bilang siap tidak siap ya harus setiap kalau memang mereka sudah menentukan untuk menikah. Namanya orangtua ya kalau mau menikah ya silahkan, semampunya orangtua nanti dibantu," paparnya.

"Saya enggak melihat latar belakang (Ayu sebagai artis) yang penting mereka sama-sama senang ya silahkan jadi saya enggak ngelihat dia sebagai artis, yang penting mereka cocok. Yang mau menikah kan mereka. Kita dukung aja, kalau menghalang-halangi ya enggak benar, kalau senang sama senang ya monggo," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Pertama Dharsyi soal Ayu

Karena baru mengenal Ayu Ting Ting, ayahanda Muhammad Fardhana belum bisa memberi banyak penilaian soal calon mantunya itu. Namun, kesan pertama yang dia dapat dari sosok Ayu sangatlah baik.

"Dia baik insyaallah, saya lihat Dhana ini pilihannya pasti terbaik, saya ikut. Tapi dia artis cantik ya, kalau wajah kan sering lihat di TV, tapi kalau soal karakter, saya belum dekat, tapi saya percaya dengan pilihan anak saya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Saat Lamaran

Diberitakan sebelumnya, Dharsyi mengaku belum pernah bertemu dengan Ayu sebelum putranya tunangan. Pertama kali, ia bertemu dengan calon mantunya itu justru saat prosesi lamaran.

"Dari TV, ha ha ha. Kalau langsung belum. Pas lamaran itu (pertama kali bertemu)," sambung Dharsyi.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Dharsyi mengaku senang dengan rencana bahagia putranya untuk menikahi Ayu. Apalagi, sang anak langsung memutuskan untuk meminang tanpa melalui proses pacaran.

"Ada rasa senangnya, enggak nyangka. Apalagi, putra saya enggak mau pacaran-pacaran, langsung aja dilamar," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat