uefau17.com

Aruma Persiapkan Karya Musik Terbaru, Bakal Dirilis Dalam Bentuk Extended Player - ShowBiz

, Jakarta Di tahun 2023, Aruma sempat memperkenalkan dua buah single yang berjudul “Ekspektasi” dan “Hilang Kendali”.

Di lagu “Ekspektasi” ia berduet dengan penyanyi Raim Laode dan mendapat respon positif dari para penikmat musik di tanah air.

Menurut kabar, saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan karya-karya terbaru yang akan dirilis sebagai debut Extended Player (EP) perdananya.

Aruma bercerita, kalau nantinya ia akan banyak menghadirkan fakta-fakta tentang dirinya yang tidak pernah dia bagikan sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

EP Pertama

“Aku sangat excited banget dengan EP ini, karena ini adalah EP pertama aku," kata Aruma kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024.

"Bahkan lagu pertama yang aku tulis dan compose sendiri akan ada di EP ini. Aku berharap juga teman-teman akan sama excited-nya dengan diri aku," Aruma menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Rangkuman Titik Tumbuh

Aruma menjelaskan, penggarapan EP ini merupakan sebuah rangkuman dari titik tumbuh berkembang dirinya sebagai seorang penyanyi.

Mendengar cerita dari Aruma, sepertinya bakal menjadi sebuah rilisan musik yang layak untuk ditunggu oleh para pendengar musik tanah air.

 

4 dari 4 halaman

Bersinar Melalui Lagu Muak

Aruma mengawali karir sebagai penyanyi profesional sejak bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia di tahun 2022. Aruma merilis debut single perdana yang berjudul “Muak”.

Sukses mendapat respon positif dari publik, di awal tahun 2023, lagu tersebut berhasil masuk tangga lagu Top 50 Spotify Indonesia dengan 5 juta stream, hingga berhasil menembus 5 besar Top 50 Spotify sebulan kemudian.

Lagu tersebut juga membawa Aruma meraih penghargaan pertamanya dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2023 sebagai "Pendatang Baru Terbaik-Terbaik".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat