uefau17.com

Perasaan Ayu Ting Ting Akan Dinikahi Lettu Muhammad Fardhana Setelah 10 Tahun Menjanda: Kayak Mimpi - ShowBiz

, Jakarta Ayu Ting Ting tidak lama lagi akan melepas status janda yang sudah tersemat pada dirinya selama kurang lebih 10 tahun. Seperti diektahui, dia sudah dilamar oleh seorang perwira TNI bernama Lettu Muhammad Fardhana.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting pun mengungkap perasaannya setelah dilamar sang kekasih. Saat ini, pedangdut berusia 32 tahun itu seolah masih merasa tidak percaya akan menikah lagi. 

"Lumayan lama sih ya sendiri jadi kayak mimpi aja, ada seseorang yang datang di kehidupan kita kan pasti beda, karena sudah lumayan lama nih, kalau bisa dibongkar udah banyak laba-laba ha ha," paparnya Ayu Ting Ting di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Dia juga menceritakan proses perjodohan yang dilakukan oleh orangtuanya. Awalnya, mereka dikenalkan dan ternyata menemukan kecocokan.

"Iya dijodohin, itu betul, dikenalin sama orangtua, kalau dikenalin kan ya wajar sama siapa aja, cuma kan tergantung dari diri kita masing-masing, bisa lanjut atau tidak itu tergantung dari kita masing-masing. Kebetulan, alhamdulilah cocok jadi lanjut," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Sejak Januari 2024

Keduanya sepakat melangsungkan acara lamaran setelah saling mengenal sejak Januari 2024. Memang waktu yang terbilang sangat singkat.

"Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan. Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius," papar Ayu belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Seserahan untuk Ayu Ting Ting

Diberitakan sebelumnya, Anindita Dewayani selaku vendor seserahan menyatakan bahwa persiapan untuk pertunangan memang dilakukan secara singkat. Dia pun membocorkan isi seserahan dari Muhammad Fardhana untuk sang calon istri. Jumlah barang yang diberikan cukup banyak.

"Ada 14 kotak seserahan isinya berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas. Tapi saya enggak tahu berapa biaya seserahannya, yang pasti itu sangat pantas untuk Mba Ayu dan barang-barangnya bagus, baik untuk Mba Ayu dan Mas Dhana," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan selamat

Para penggemar pun ikut bahagia melihat Ayu Ting Ting bahagia. "Sumpah ikut bhgia lihat teh ayu bhgia semua sampai ke pelaminan dan till jannah ea teh Aamiin," kata salah satu warganet.

"Anggota persit bakal di bikin ketawa terus seperti acar lapor pak bahagia selalu teh ayu skrg ada laki laki yg buat ayu bahagia," kata warganet lain.

"Ini berekat kesabaran nya hadiah dari allah buat ayu," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat