uefau17.com

Raissa Anggiani Rangkum Lagu Hitnya Dalam Album Fisik Bertajuk Self Titled - ShowBiz

, Jakarta - Raissa Anggiani menghadirkan album musik yang berisi 10 tembang terbaiknya. Album ini merangkum 10 lagu hit Raissa selama berkiprah di panggung musik.

Diluncurkan bersama Jagonya Musik dan KFC, Raissa mengatakan memiliki album fisik menjadi sangat penting bagi penyanyi seperti dirinya.

"Sebagai seorang musisi yang hadir di era semua serba digital, bisa mendapatkan kesempatan untuk merilis sebuah album fisik merupakan sebuah kehormatan bagi aku," kata Raissa ditemui di Atrium TangCity Mal, Tangerang, Sabtu, 27 Januari 2024.

Karena itu, dikatakan Raissa, ia tak menyiakan kesempatan saat album fisiknya dirilis dengan memasukkan semua lagu-lagu hitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Ini merupakan album fisik perdana Raissa selama 4 tahun berkarier dalam industri musik Tanah Air. Kemunculannya banyak mencuri perhatian pecinta musik dengan lagu-lagu bernuansa pop folk, yang sering membawa prestasi dalam karier bermusiknya

"So excited rasanya ketika karya-karya kita dihargai dalam bentuk yang berbeda, so thank you so much buat semua pihak yang memberikan kesempatan ini untuk aku," pelantun lagu "Kau Rumahku" menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Disebut Paket Lengkap

CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia Steve Lillywhite, tak memungkiri dipilihnya Raissa sebagai penyanyi yang dibuatkan album fisik oleh KFC, karena dinilai sebagai paket lengkap sebagai penyanyi muda.

"Kami selalu selektif dalam memilih talent untuk berkerjasama, dan menurut kami Raissa Anggiani mempunyai paket lengkap. Selain memiliki karakter vokal yang unik, dia juga handal sebagai penulis lagu. Saya langsung suka profil dan talentanya Ketika pertama kali mendengarkan lagu Kau Rumahku," Steve mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Album Representasi Perjalanan Musik

Dalam album ini, Raissa menghadirkan songlist antara lain "Kau Rumahku", "Losing Us", "Lagi-lagi", "Satu Tuju", "Aku Kamu Yang Lain", "Benih", "Itu Aku", "Menari Aku Menari", "Berjalan Diatas Waktu" dan "If We Don't Belong Together".

"Sepuluh lagu yang ada di album ini merepresentasikan perjalanan musikku dan apa yang aku pikirkan dalam kehidupanku, jadi kalau kamu dan yang lain ingin kenal dekat sama aku harus punya dan dengar album ini," Raissa memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat