uefau17.com

Fuji Menangis Curhat ke Ibunya, Risih Sering Dijodohkan dan Dibandingkan - ShowBiz

, Jakarta Haji Faisal keberatan dengan perjodohan yang sering diarahkan kepada putrinya, Fuji. Apalagi, Fuji juga seringkali mengeluhkan selalu dijodoh-jodohkan netizen dengan orang lain. 

Bukan hanya dijodohkan, nyatanya Fuji juga seringkali dibandingkan dengan orang lain. Terbaru, Fuji kembali dijodohkan netizen dengan Alam Ganjar, putra calon presiden Ganjar Pranowo. 

"Dibanding-bandingkan, dia (Fuji) juga tidak suka. Kadang ada sebagian netizen yang suka membanding-bandingkan," kata Haji Faisal di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini 

"Biar mereka bergaul dengan siapa, karena nanti saya tanggapi kurang pas lah, karena dia belum ada apa-apa. Sekarang masih single," sambung Haji Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Merasa kesal karena selalu dijodohkan dan dibanding-bandingkan, Haji Faisal mengatakan, Fuji kerap meluapkan isi hatinya kepada sang ibu. Bahkan, Haji Faisal menyebut Fuji sampai menangis curhat kepada ibunya. 

"Kalau sama oma iya (nangis). Tapi saya selalu pesan agar selalu tegar jalani hidup," ujar Haji Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Lika-liku

Haji Faisal menilai, selalu ada lika-liku yang harus dihadapi dalam kehidupan. Maka dari itu, ia berpesan kepada Fuji untuk selalu bijak menghadapi suatu persoalan. 

"Namanya hidup kadang ada kerasnya. Jadi memang harus pandai dan bijak menanggapi suatu persoalan," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Menurut Haji Faisal, wajar Fuji menangis ke pelukan ibunya, untuk mengadukan atas apa yang dialaminya. Bahkan Haji Faisal yakin, setiap anak akan menumpahkan air mata ketika mengadukan keluh kesahnya. 

"Semua anak kalau dipeluk orang tua kadang kadang akan nangis, karena tempat kita mengadu, berbagi dan curhat. Kalau udah mentok pasti ke orang tua," ucap Haji Faisal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat