uefau17.com

Yuni Shara Hingga Ririn Ekawati Coba Perawatan di Klinik Kecantikan Milik Natasha Synne dan Fitri Salhuteru - ShowBiz

 

, Jakarta - FITS secara resmi membuka klinik kecantikan keduanya, FITS Aesthetic Clinic Senayan, yang berlokasi di Senayan Park, Jakarta Selatan, pada 17 Januari 2024.

Pembukaan Klinik FITS di Senayan Park diresmikan oleh Afriany selaku Deputy Mall Director Senayan Park, Josef Lumbantobing selaku Mall Director Senayan Park, Mr. Shin Jeongcheol, Natasha Synne dan Fitri Salhuteru yang merupakan founder dari FITS.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh beberapa artis influencer yang dapat mencoba secara langsung perawatan spesial dari FITS, seperti Yuni Shara, Olla Ramlan, Carren Delano, Ririn Ekawati, Tiara Lestari & Indah Setyani yang merupakan Brand Ambassador dari Fits, dan masih banyak lagi.

"Pengunjung yang datang pada saat pembukaan bisa mendapat konsultasi spesial dengan dokter kecantikan selama acara pembukaan berlangsung," kata Fitri Salhuteru kepada pewarta di sela-sela acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

FITS Hair and Nail Salon

Sebagai klinik yang menawarkan prosedur dan perawatan kosmetik non-bedah, FITS Aesthetic Clinic bertujuan untuk meningkatkan penampilan pada kecantikan kulit, wajah, dan tubuh secara menyeluruh.

Klinik ini juga menawarkan FITS Hair and Nail Salon sebagai fasilitas spesial lainnya bagi pelanggan yang menginginkan perawatan rambut dan kuku yang berkualitas.

 

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Untuk Tampil Cantik

Fitri Salhuteru, Shin Jeong Cheol, dan Natasha Synn, membangun klinik ini sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan perawatan kecantikan terkini dari mulai treatment contouring seperti threadlift, filler, botox, skinbooster hingga laser.

“Klinik ini terlahir karena kebutuhan saya untuk tampil cantik, muda, segar dan sehat. Seperti idaman wanita pada umumnya. Makanya saya dan teman-teman membangun klinik kecantikan dengan dokter yang mumpuni dipadukan dengan teknologi kecantikan yang mutakhir," Fitri Salhuteru menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

One Stop Solution

Selain menawarkan treatment kecantikan yang unggul, FITS juga memiliki produk-produk perawatan kulit, mulai dari krim pagi dan malam, facial wash, toner, essence, serta serum kulit dan jerawat.

"Lalu disatukan dengan salon yang menyediakan aneka perawatan kecantikan berkualitas yang dibutuhkan wanita. Saya yakin dengan konsep seperti ini bisa membuat siapapun yang datang kesini puas menikmati one stop solution untuk kecantikan," Fitri Salhuteru memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat