uefau17.com

Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena, Penonton Diprediksi Mencapai Belasan Ribu - ShowBiz

, Jakarta Kim Seon Ho akan kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting. Ini merupakan kali kedua dia mengadakan jumpa fans di Tanah Air setelah Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Kali ini, bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha tersebut akan bertemu dengan fansnya di venue yang jauh lebih luas. Kim Seon Ho akan menyapa penggemar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Juli 2024.

Kabar ini diumumkan oleh pihak promotor Mecima Pro pada Jumat (19/1/2024).

"Seonhohada Indonesia, the charming actor #KimSeonHo is coming back to Indonesia! Let's meet at #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT! Stay tuned for more details," tulisnya di Twitter.

Para penggemar tentu menyambut kabar ini dengan penuh rasa antusias. Jika melihat kapasitas Indonesia Arena, maka belasan ribu penggemar diprediksi akan berkumpul bersama untuk melihat Kim Seon Ho lebih dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasnya Reaksi Penggemar

"Kim Seonho iam comiinggg, bismillaah semoga ada rezeki umur & waktu, rezeki sehat, rezeki izin, rezeki duit yg banyak jugaa biar bisa datang ke Jkt," kata salah satu fans di Twitter.

"I have been reading the venue has 16k capacity?? Wow! Go go go Indonesia shhd, let's sold that out!" kata peggemar lain.

"Lagi-lagi cetak rekor, biasanya dipake konser, ini dipake Fanmeet sama Kim Seonho💕 Sold-out-in yuk, Seonhohada?" tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Fan Meeting Tahun Lalu

Diberitakan sebelumnya, tahun lalu, Kim Seon Ho juga mencetak rekor sebagai aktor pertama yang fan meeting di Jakarta selama dua hari.

Dan, terbukti bahwa fan meeting Kim Seon Ho yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan terisi penuh. Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat