uefau17.com

HyunA dan Junhyung Eks Highlight Digosipkan Pacaran, Pihak Agensi Klarifikasi - ShowBiz

, Jakarta HyunA dan Junhyung digosipkan menjalin hubungan lebih dari sekadar teman gara-gara foto yang diunggah keduanya di Instagram, Kamis (19/1/2024). Mereka mengunggah foto berpegangan tangan di padang pasir.

Bersama keterangan itu, HyunA mengunggah emoji sepasang kekasih dengan simbol hati di tengah mereka serta kalimat, “Please look kindly on us". Sementara Junhyung tak membubuhkan keterangan apa pun pada fotonya.

Dalam waktu singkat unggahan tersebut menyedot perhatian publik. Tak sedikit yang berasumsi bahwa mereka pacaran. Terkait rumor ini, pihak agensi keduanya akhirnya mengklarifikasi.

Sayang, kedua agensi kompak memberi jawaban yang bersifat abu-abu. Mereka tidak membenarkan maupun menyanggah karena hubungan asmara sudah masuk wilayah privasi artis mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

Jumat, 19 Januari, agensi HyunA saat ini, AT AREA, menanggapi rumor kencan dengan menyatakan, “Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami.”

Agensi Yong Junhyung, BLACK MADE, juga berkomentar serupa, “Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Duo Trouble Maker

Mengutip situs Koreaboo, keduanya memiliki sejarah panjang, termasuk debut di bawah label yang sama di tahun 2011. Namun, penggemar mengkritisi hal ini karena masa lalu Junghyun.

Pada 2018, awal dari Skandal Burning Sun terjadi di klub Burning Sun milik Seungri, yang akhirnya mengungkap kejahatan yang saling berhubungan, termasuk perjudian, distribusi narkoba, hingga kekerasan seksual.

Salah satu bagian dari skandal tersebut adalah chatrooms, tempat video seks yang diambil secara ilegal dibagikan. Investigasi ini akhirnya melibatkan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, Lee Jonghyun, dan Junhyung.

4 dari 4 halaman

Junhyung Mengakui Perbuatannya

Junhyung awalnya menyangkal menjadi bagian dari obrolan tersebut tetapi kemudian mengakui keterlibatannya dalam sebuah pernyataan dan mengumumkan kepergiannya dari grup Highlight.

Karena itu, banyak penggemar HyunA yang terang-terangan mengkritik sang idola atas kelanjutan hubungannya dengan Junhyung, entah itu berkencan atau sekadar berteman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat