uefau17.com

Al Ghazali Bintangi Series Cinta Pertama Ayah, Tayang Segera di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Nama Al Ghazali bukan lagi terkenal sebagai anak dari musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty, namun Al sudah terkenal dengan karya musik, film dan series yang ia bintangi. Menjadi salah satu aktor tampan yang terkenal dengan film dan series yang populer. 

Baru saja tahun lalu Al Ghazali menyelesaikan series Virgin Mom 2 yang tayang di Vidio. Kali ini Al akan kembali menjadi pemain utama dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Cinta Pertama Ayah

Cinta Pertama Ayah merupakan produksi Sky Films yang ditayangkan perdana 27 Januari 2024 mendatang. Selain Al Ghazali series ini juga dibintangi banyak artis ternama beberapa namanya seperti  Rianti Cartwright, Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Yasmin Napper, Ersa Mayori, dan Nurra Data. 

Menceritakan tentang apa series terbaru Vidio kali ini dan apa peran yang akan dimainkan Al Ghazali? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Singkat

Cinta Pertama Ayah menceritakan kehidupan seorang anak perempuan bernama Amara. Dimana Amara adalah anak remaja yang terkenal ceria dan penuh prestasi, bahkan memiliki keluarga yang harmonis. Amara tinggal bersama sang adik Putri, Ayahnya Darma dan Sang Ibu Kemala. 

Suatu malam dapat mengubah kehidupan Amara, dimana pesta ulang tahun temanya membuat dirinya menjadi korban pelecehan seksual. Padahal sang ayah sudah mengingatkan dirinya untuk tidak pergi. 

Sang Ayah berusaha untuk mencari pelaku dan juga keadilan untuk sang anak. Amara sendiri sangat terpukul dan trauma. Dari banyak nama yang diduga pelaku nama Stefan yang awalnya melindungi Amara menjadi salah satu tersangka dan dicurigai. 

Namun benar saja hukuman tidak menembus orang-orang dengan status sosial tinggi atau orang-orang kaya. Namun Darma sebagai Ayah akan tetap memperjuangkan keadilan untuk anak pertamanya itu. 

3 dari 4 halaman

Al Ghazali Sebagai Stefan

Al Ghazali disini berperan sebagai Stefan teman laki-laki Amara.  Stefan adalah pemain basket andalan sekolah dan dikenal sebagai ‘cool-boy’ sekolah tersebut. Diperlihatkan sebagai pelindung Amara di acara ulang tahun, namun menjadi salah satu tersangka yang dicurigai sebagai orang yang melecehkan Amara. Benarkah hal tersebut? 

4 dari 4 halaman

Nonton Cinta Pertama Ayah di Vidio

Penasaran dengan jalan ceritanya? dan siapa sebenarnya orang yang bersalah atas kehidupan Amara? Anda bisa nonton cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio yang akan tayang secara resmi tanggal 27 Januari 2024 hanya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan penayangan perdananya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat