uefau17.com

Sinopsis Film Runaway Dibintangi Al Ghazali Tayang di Vidio! - ShowBiz

, Jakarta Film Runaway pertama kali tayang di bioskop tahun 2014, dan masih seru untuk ditonton ulang. Vidio platform streaming terbesar di Indonesia berkesempatan menayangkan kembali film yang dibintangi oleh Al Ghazali ini. 

Al Ghazali baru-baru ini sedang populer namanya karena membintangi salah satu Vidio Original Series berjudul Virgin Mom 2 bersama Amanda Rawles. Selain Al Ghazali film ini juga dibintangi sederet artis ternama seperti Tatjana Saphira, Ray Sahetapy, Dewi Irawan, dan Edward Akbar.

Bercerita tentang apa film Indonesia yang sudah dirilis cukup lama ini. Sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Tala (Tatjana Saphira) seorang gadis pencopet di Hong Kong, bertemu dengan Musa (Al Ghazali), putra seorang pengusaha kaya raya. Musa terlibat dalam kecelakaan mobil yang menyebabkan kematian seorang wanita. 

Tala mengancam Musa untuk membantunya melarikan diri, dan mereka pun jatuh cinta. Namun, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan jalan untuk memulai hidup baru.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Runaway di Vidio

Film Runaway merupakan film yang cukup sukses secara komersial. Film ini berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton di bioskop Indonesia. Anda bisa nonton ulang film Runway melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat