uefau17.com

Abdel & Wendy Walters Berhasil Menuju Babak Selanjutnya Dalam TOSI Season 2, Berikut Hasil Pertandingan 13 Januari 2024 - ShowBiz

, Jakarta Acara sportainment yang diselenggarakan SCTV bersama dengan Rans Entertainment resmi dimulai hari sabtu tanggal 13 Januari 2024. Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia TOSI Season 2 merupakan acara yang menghadirkan para selebriti untuk bertanding dalam beberapa cabang olahraga, selain menghibur juga tidak langsung mengajak para masyarakat untuk mencoba berolahraga. 

Setelah acara di buka hari sabtu tanggal 13 Januari 2024, pertandingan pertama dibuka dengan cabang Tenis Meja Ganda campuran antara Cing Abdel & Wendy Walters melawan Bedu & Berliana Lovel. 

Dilanjutkan dengan pertandingan dari cabang olahraga lain yaitu Bulu Tangkis Tunggal Putra antara El Rumi melawan Jefan Nathanio. Pertandingan lebih spesial lagi di akhir ada exhibition match yang paling ditunggu-tunggu dimana Raffi Ahmad dan Ariel VS Desta dan Gading Marten akan bertanding cabang olahraga Tenis Meja. 

Berikut ini informasi keadaan pertandingan dan nama-nama selebriti yang berhasil menang melanjutkan ke babak selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pertandingan pertama Cing Abdel bersama dengan Wendy Walter yang menjadi partner berhadapan langsung dengan Bedu & Berliana Lovel. Nama Cing Abdel memang sudah terkenal sebagai juara bertahan dari season sebelumnya, sehingga kemenangan babak pertama Tenis Meja Ganda campuran dimenangkan oleh Cing Abdel & Wendy Walters. 

Dilanjutkan dengan pertandingan Bulu Tangkis tunggal putra antara El Rumi melawan Jefan Nathanio. Untuk kali ini El Rumi yang berhasil masuk ke babak penyisihan dan akan bertanding selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Exhibition Match

Dilanjutkan dengan exhibition match yang ditunggu-tunggu pertandingannya. Dimana para selebriti besar seperti Raffi Ahmad dan Ariel akan melawan Desta dan Gading Marten. Raffi Ahmad, Desta dan Gading Marten memang beberapa kali kerap bertanding dalam beberapa acara olahraga. Namun kali ini pilihan olahraganya adalah Tenis Meja Ganda Putra dan vokalis Noah Ariel juga ikut berpartisipasi. Ternyata kemenangan kali ini berpihak kepada Raffi Ahmad dan Ariel. 

Tiba ke pertandingan dadakan yang memang tidak ada di jadwal sebelumnya, dimana pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra Desta melawan Ariel. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, akhirnya Desta berhasil mengalahkan Ariel di pertandingan dadakan ini. 

4 dari 4 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di SCTV & Vidio

Itulah keseruan pertandingan pertama  dan informasi siapa yang berhasil masuk ke babak selanjutnya di tanggal 13 Januari 2024 minggu lalu. Masih banyak pertandingan dari cabang olahraga dan para selebriti yang berbeda menunggu setiap sabtu dan minggu atau langsung klik link disini untuk nonton siaran langsung tosi. 

Anda juga bisa menonton beberapa cuplikan dan tayangan ulang TOSI season 1 dan TOSI season 2 di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk dapatkan informasi penayangan berbagai acara dan tontonan seru lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat